Keajaiban Desember di Hotel Ciputra Jakarta

0
65
Gambar oleh Conger Design dari Pixabay

Dalam rangka menyambut bulan Desember yang penuh dengan keajaiban, Hotel Ciputra Jakarta telah mempersiapkan rangkaian program istimemewa mulai dari pesta penghargaan tahunan, upacara menyalakan lampu pohon natal, santap malam Natal sepuasnya serta perayaan pergantian tahun yang akan menjadikan rangkaian liburan akhir tahun di bulan Desember ini berkesan.

Perayaan lampu pohon natal pada tahun ini dilaksanakan pada hari Jumat 6 Desember 2019 dimana hotel telah mempersiapkan 2 pohon natal,  pertama pohon cemara asli yaitu pohon cemara Afrika Selatan setinggi 3.5 meter dan pohon natal yang terbuat dari botol plastik setinggi 4 meter.

Tidak ketinggalan penampilan Santa Claus, Christmas Carolers, dan makan malam prasmanan yang lezat diiringi  live akustik musik untuk menghibur para tamu undangan yang hadir diantaranya korporat, agen perjalanan online dan offline, pemerintah, anggota Swiss-Belhotel Executive Cardmediaperwakilan Ciputra Group dan Swiss-Belhotel International.

“Acara ini telah menjadi tradisi di Hotel Ciputra Jakarta dan tahun ini merupakan ketiga kalinya diadakan di Marble Court Lobby Lounge. Adapun pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada Hotel Ciputra Jakarta,” kata Michael Perdikaris General Manager Hotel Ciputra Jakarta

Selain itu Hotel Ciputra Jakarta telah mempersiapkan paket perayaan makan malam Natal pada tanggal 24 Desember yang dilengkapi dengan penampilan special Santa Claus, live akustik musik dan tak ketinggalan aneka doorprize menarik, dimana acara akan diselenggarakan di The Dian Ballroom, dengan paket seharga Rp 155,000 net per orang.

Sementara di The Gallery Restaurant, paket yang ditawarkan seharga Rp 195,000 net per orang pada tanggal 24 Desember2019 dan paket Bayar 1 Dapat 2, Buffet Festive Dinner Rp 299,000, net  untuk 2 orang pada tanggal 25 Desember 2019.

Pergantian tahun yang jatuh pada hari Selasa, 31 Desember juga akan menjadi perayaan yang berkesan bertemakan Hollywood Musical New Year’s Eve Dinner. Acara ini diselenggarakan di The Dian Ballroom dan akan dimeriahkandengan aneka hiburan seperti live band musik, pesulap, pertunjukan DJ, upacara pelepasan balon, hadiah doorprize dan masih banyak kejutan lainnya. Para tamu yang hadir diharapkan  dapat menggunakan pakaian sesuai dengan tema Hollywood, cukup dengan membayar Rp550.000 net per orang.

Bagi mereka yang tidak ingin keluar kota untuk melewatkan pergantian Tahun, Hotel Ciputra Jakarta juga telah mempersiapkan paket spesial Tahun baru seharga Rp2.099.000 net per malam untuk kamar Deluxe, sudah termasuk makan malam tahun baru dan makan pagi untuk 2 orang. Berlaku 31 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.