Pembukaan Resor Tepi Pantai Baru di Cam Ranh Bay

0
67

Radisson Blu, merek hotel kelas atas yang memberikan layanan yang mempersonalisasi dengan ruang yang penuh gaya, merayakan pembukaan resor tepi pantai baru yang luar biasa di pantai Vietnam.

Radisson Blu Resort Cam Ranh yang baru terletak di pantai panjang, hamparan pasir sepanjang 18 km yang menakjubkan di provinsi Khanh Hoa, di pantai selatan-tengah Vietnam. Berjarak hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Cam Ranh, yang menawarkan koneksi langsung ke dan dari kota-kota besar Asia termasuk Bangkok, Hong Kong, Seoul, dan Shanghai, resor tepi laut yang elegan ini akan menyediakan tempat peristirahatan yang menginspirasi bagi pelancong domestik maupun internasional.

Dengan mengandalkan keindahan budaya lokal, Radisson Blu Resort Cam Ranh menghadirkan unsur-unsur warisan pemancingan Vietnam ke dalam desain hotel, dari lobi luas yang menampilkan pola anyaman keranjang nelayan, jendela dari lantai ke langit-langit yang menghadap ke laut, sampai warna palet krem ​​hangat yang dilengkapi dengan nada biru dan pirus yang mencerminkan pantai berpasir dan laut yang menenangkan.

Resor ini memiliki 292 kamar, suite, dan vila kolam renang, yang berkisar dari luas 45 meter persegi hingga 140 meter persegi dengan pemandangan laut yang indah. Ke-36 vila juga memiliki kolam renang pribadi, cabana, dan ruang makan di luar ruangan – sempurna untuk acara-acara khusus.

Untuk bersantap di enam restoran dan bar bergaya resor – Sunrise, dapat bersantap sepanjang hari; BLU Lobster, restoran khas Vietnam dan hidangan laut; Cheers Bar Bits N Bites, bar yang ramai; dan Waves Beach Bar, klub pantai kasual dan ceria. Lobby Bar menawarkan suasana terkini untuk bertemu dengan keluarga dan teman, sementara Get Wet Pool Bar adalah tempat yang tepat untuk menikmati minuman di bawah matahari tropis. Para tamu yang menginap di kamar-kamar premium, suite dan villa akan menikmati akses ke Lounge Eksekutif dan berbagai layanan termasuk sarapan, minuman sepanjang hari dan koktail malam.

Para tamu dapat bersantai di pantai di sepanjang resor atau mengambil bagian dalam kegiatan olahraga air, menikmati fasilitas spa resor seperti ruang garam kristal Himalaya atau gua Es, terjun ke kolam infinity outdoor atau berolahraga di pusat kebugaran yang lengkap. Perencana acara dapat mengatur pertemuan kreatif dan fungsi sosial di sembilan fasilitas canggih, termasuk Grand Ballroom serbaguna yang dapat menampung hingga 385 orang untuk jamuan makan malam, dan semua masa inap ditopang oleh Radisson Blu ‘Yes I Can! ‘filosofi layanan.

“Kami dengan senang hati memperkenalkan para tamu ke Radisson Blu Resort Cam Ranh, permata baru kami di pantai emas Vietnam. Dengan latar pantai, akomodasi luar biasa, dan fasilitas kelas dunia, kami yakin bahwa ini akan menjadi tujuan yang dicari untuk pelarian pasangan, liburan keluarga, dan acara yang tak terlupakan, termasuk pernikahan. Kami berharap dapat menyambut dunia ke Cam Ranh Bay,” kata Peter Tichy, General Manager, Radisson Blu Resort Cam Ranh.

Radisson Hotel Group saat ini memulai strategi ekspansi yang signifikan di Vietnam; dipimpin oleh merek Radisson Blu kelas atas, yang cocok untuk area resor kelas atas di negara ini. Radisson Blu Resort Cam Ranh akan menjadi resor tepi laut kedua di negara ini, mengikuti Radisson Blu Resort Phu Quoc. Dua proyek lebih lanjut dalam pipa: Radisson Blu Hoi An dan Radisson Resort Phu Quoc Long Beach.

“Industri perhotelan Vietnam sedang melonjak tinggi. Peluang baru muncul di seluruh negeri, didorong oleh ekonomi yang kuat, rekor tingkat pengunjung dan perluasan infrastruktur. Provinsi Khanh Hoa menyambut 2,8 juta pengunjung internasional pada tahun 2018 dan belanja perjalanan untuk liburan diperkirakan akan meningkat 6 persen per tahun selama dekade berikutnya. Dengan pemandangan yang indah dan pantai yang masih asli, wilayah ini sangat cocok untuk merek Radisson Blu, yang berfokus pada penciptaan hotel berkarakter di tujuan yang sangat diinginkan, ”kata Andre de Jong, Vice President, Operations, Asia Tenggara dan Pasifik, Radisson Hotel Group .

Vietnam menyambut 11,3 juta pengunjung internasional dalam delapan bulan pertama tahun 2019, naik 8,7 persen tahun-ke-tahun. Ini menempatkan negara pada jalur yang benar menuju pencapaian rekor kedatangan setahun penuh. Tren kenaikan ini diperkirakan akan meningkat di tahun-tahun mendatang; International Air Transport Association (IATA) memperkirakan bahwa Vietnam akan menjadi pasar penerbangan dengan pertumbuhan tercepat kelima di dunia selama 20 tahun ke depan, menambah 112 juta penumpang per tahun. Pengembangan hotel juga sedang booming, dengan STR mengungkapkan bahwa pasokan kamar secara nasional akan meningkat hampir 30 persen.

Dengan tingkat pertumbuhan yang begitu cepat di semua bidang industri perjalanan dan pariwisata Vietnam, Radisson Hotel Group membayangkan peluang menarik bagi ekspansi mereknya di negara Asia Tenggara yang dinamis ini.