Tetap Modis di Cuaca Dingin dengan Sweater Kabel

0
132

Saat cuaca mulai memasuki musim penghujan, udara dingin pasti akan selalu mengintai kita. Itu artinya, kita akan membutuhkan pakaian yang bisa memberikan kehangatan lebih pada tubuh kita. Namun bagi para fashionista, musim dingin berarti juga mencari cara untuk menjadi hangat sambil tetap tampil hebat. Sweter dan baju rajut bisa jadi andalan untuk mengatasi suhu dingin di luaran dan memberikan gaya baru yang tidak kita tampilkan saat cuaca panas. Hanya saja, beberapa model rajutan kelihatan old fashion dan membosankan. Lantas, apa yang bisa kamu lakukan dengan pakaian model ini agar tetap terlihat stylish dan modis?

Trik mengenakan baju rajutan kabel adalah keseimbangan proporsi yang tepat.

Photo by Pete Bellis on Unsplash

Kamu bisa mencoba baju model fisherman atau cable knit sweater yang sedang hits. Baju hangat ini bercirikan pola rajutan yang membentuk seperti garis kabel yang dianyam atau saling-silang. Cable knit atau sweter rajut kabel tidak pernah ketinggalan gaya. Tahun demi tahun, ia tetap menunjukkan eksitensinya. Ini adalah potongan klasik yang bisa dipakai oleh siapa pun. Dengan bahan, model, dan warna-warna yang lebih kekinian, baju rajut bisa membuatmu tampil modis dan fashionable.

Dengan bahan, model, dan warna-warna yang lebih kekinian, baju rajut bisa membuatmu tampil modis dan fashionable.

Kamu bisa memilih baju rajut panjang atau pendek, longgar atau ketat, yang penting kamu tahu bagaimana cara menatanya dengan benar. Tekstur rajutan kabel membuat sweter ini terlihat besar. Tapi bukan berarti, begitu kamu mencobanya, kamu otomatis terlihat gemuk. Ada cara indah bagaimana membuat baju rajutan ini menjadikanmu tampil seperti wanita dewasa, girly, atau nakal. Trik mengenakan baju rajutan kabel adalah keseimbangan proporsi yang tepat. Sweter kabel tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, yang harus kamu lakukan adalah menemukan yang nyaman dan sesuai dengan dirimu.

  1. Kamu bisa memilih warna-warna pastel untuk tampil muda dan segar atau warna gelap untuk tampilan berani dan tegas.
  2. Kamu juga bisa memadukan rajutan kabel abu muda dengan celana jins putih yang robek. Tambahkan aksesori minimalis seperti kalung dan tas untuk menyatukan tampilan sederhana dan modis.
  3. Ingin terlihat ramping? Cobalah memasangkan sweter rajutan dengan rok atau gaun yang halus, gunakan ikat pinggang agar lingkar pinggangmu lebih terlihat.
  4. Jika swetermu terlalu besar? Selipkan bagian depannya agar lebih ramping. Tambahkan banyak kalung agar sweter kamu terlihat glamor.
  5. Kamu bias tampil nyaman dengan sweter kabel, skinny jeans, dan sepatu
  6. Kamu bahkan bisa membuat sweter yang kebesaran terlihat seperti gaun dan memakainya dengan celana ketat dan sepatu boot.
  7. Untuk tetap seksi dan anggun dengan sweter rajutan kabel besar, pilih warna pastel yang bisa ditata dengan rok mini putih. Seimbangkan sweter besar dengan memakai heels tipis dan lembut.
  8. Kamu akan tampak cantik dan dewasa mengenakan sweter rajutan wol berwarna abu-abu di atas lapisan kemeja kotak-kotak berpadu celana denim putih.