Staycation at Sparks Luxe Jakarta

0
72

Perubahan adalah sebuah keniscayaan. Setelah melalui perjalanan luar biasa selama 18 tahun sebagai Alila Jakarta, kini properti yang berada di wilayah Jakarta Pusat ini beroperasi penuh dengan brand Sparks Luxe Jakarta, di mana tentunya memiliki sentuhan unik tersendiri untuk para tamunya.

Tidak banyak yang tahu tentang perubahan tersebut, itulah sebabnya “tuan rumah” Sparks luxe Jakarta sebagai brand termuda di jajaran brand collection HIM Hospitality perlu memperkenalkannya kepada media, 15 November 2019. 

Bertempat di lantai 7 Executive Lounge, Vivi Belliasari selaku General Manager menyambut hangat kehadiran para undangan di hotel terletak di kawasan wisata kuliner pecenongan. Ia membuka acara dengan memberikan informasi singkat tentang Sparks Luxe Jakarta, dilanjutkan dengan tanya jawab Dan kuis, acara yang berlangsung santai tersebut juga memberikan suguhan makanan dan minuman ringan yang menjadi ciri khas Sparks Luxe Jakarta, diracik apik oleh executive chef Iwan Dodi Irawan.

Selain beramah-tamah, juga memberikan hotel experience kepada wartawan, mulai dari afternoon tea, BBQ Party, cooking class, pool aerobic, dan tentu saja stay di kamar yang mewah. 

Menurut Vivi, HIM Hospitality melalui merek Sparks Luxe, akan menekankan kualitas layanan kamar dan fasilitas yang terbaik dan profesional dengan harga yang bersaing serta terjangkau baik tamu bisnis maupun untuk berlibur.

Andreas Bindoan, selaku Managing Director HIM Hospitality, menambahkan, “Memilki Sparks Luxe Jakarta sebagai hotel bintang 4 dalam jajaran koleksi brand Sparks akan melengkapi standar manajemen dan pengelolaan properti kami di dalam industri perhotelan.”

Sebagai bagian dari rencana pengembangan merek Sparks, pada 14 Juli 2019, HIM Hospitality melakukan rebranding Hotel Alila Jakarta menjadi Hotel Sparks Luxe Jakarta. Pergantian merek tersebut sebagai bagian HIM dalam meningkat tumbuhkan segi standar pelayanan dan pengembangan bisnis industri perhotelan. Pergantian merek Sparks Luxe Jakarta menjadi lompatan besar HIM Hospitality baik di Jakarta maupun daerah lainnya.

Dibangun sebagai tempat relaksasi dengan gaya kontemporer, Sparks Luxe Jakarta menawarkan tempat menginap modern untuk para urban dan eksekutif muda. Terletak di Jalan Pecenongan Kav.7-17, Jakarta Pusat, Sparks Luxe Jakarta dekat dengan banyak bangunan bersejarah. Hotel ini menghadap ke Istana Presiden, Museum Nasional (Monas) dan hanya 4 km dari kawasan bisnis kota dan pusat perdagangan Indonesia terbesar dan 45 menit atau 25 km dari bandara Internasional Soekarno Hatta.

AKOMODASI

Sparks Luxe Jakarta menawarkan 246 kamar yang di desain dengan gaya modern. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV layar datar, telepon, Wi-Fi, tempat untuk membuat kopi atau teh, kamar mandi dengan shower, pengering rambut, perlengkapan mandi, brankas kecil, meja kerja, dan lantai parket di setiap kamar.

Semua suite memiliki ruang tamu yang terpisah, meja kerja yang luas, kamar mandi besar dengan bathtub, almari pakaian, brankas di dalam kamar, DVD player, TV layar datar 32-inci, dan mini bar.

FASILITAS

SHANGHAI STORM RESTAURANT

Merupakan tempat pilihan restoran yang menyediakan beragam macam pilihan dari  masakan Cina, termasuk hidangan seperti Dim Sum, Mie Lamian dan kelezatan modern lainnya. Berbagai macam teh khas Cina yang enak juga tersedia untuk kesenangan Anda. Terletak di lantai 1.

TnC CAFÉ

Tempat bersantai di siang hari dan Hip bar di malam hari. TnC adalah tempat yang sempurna untuk pertemuan bisnis atau sekadar bersantai di luar kantor. Terletak di lantai 1.

BUZZ RESTAURANT

Menawarkan suasana yang nyaman dengan berbagai macam pilihan masakan Asia termasuk hidangan asli Indonesia dan hidangan Barat dengan pilihan minuman internasional yang mengesankan seperti mocktails, wine, dan koktail – semuanya dalam suasana yang menyenangkan dan penuh gaya. Terletak di Lobby Hotel lantai 2.

LOBBY LOUNGE

Diterangi dengan cahaya alami, The Lobby Lounge adalah lokasi yang ideal untuk bersantai dengan teman-teman, bersantai sambil membaca buku, majalah, atau surat kabar. Terletak di Lobby Hotel lantai 2.

EXECUTIVE LOUNGE

Untuk tamu yang menginap di kamar Executive dan Suite dapat menikmati fasilitas istimewa di Executive Lounge termasuk proses check-in, prasmanan setiap hari dan sarapan a la carte, free flow sepanjang hari untuk minuman non-alkohol, jus, teh, kopi, dan koktail di malam hari. Dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hingga 20.00 WIB. Terletak di lantai 7.

SPA

Spa kami menyediakan perawatan unik yang memadukan teknik penyembuhan Asia kuno dengan resep kecantikan yang menampilkan manfaat tampil lebih segar, alami, dan berkualitas. Terletak di lantai 6 dengan jam buka setiap hari dari jam 13:00 – 23:00.

GYM

Gym yang lengkap dengan pelatih pribadi yang terampil. Berbagai kelas juga ditawarkan pada waktu yang dijadwalkan untuk semua tamu dan anggota. Terletak di lantai 6.

KOLAM RENANG

Kolam renang yang terletak diluar ruangan memberi Anda suasana yang menyegarkan dengan udara alami. Terletak di lantai 6.

BALLROOM & RUANG MEETING

Ruang serba guna di Sparks Luxe Jakarta ideal untuk acara apa pun mulai dari pertemuan bisnis kecil hingga jamuan besar. Dengan total 1 Ballroom dan 14 ruang pertemuan, dan dapat melayani pesta koktail atau pernikahan hingga 700 tamu atau presentasi bergaya teater untuk 300 delegasi dengan dukungan peralatan audio / video.

FASILITAS LAINNYA

Lantai Bebas-Rokok, Akses Internet Wi-Fi gratis, Pelayanan Makan Dalam Kamar 24 Jam, Toko Bunga, Butik Verde, Transfer dari/ke Bandara dan Fasilitas Penyewaan Mobil, Layanan Binatu dan Dry-Cleaning.

Tentang HIM Hospitality

HIM Hospitality adalah Perusahaan Manajemen Hotel yang dimiliki oleh PT  Sparks International dan dalam jangka panjang akan dikembangkan sebagai grup hotel dan resort berskala internasional. Visi dari HIM Hospitality adalah menjadi hotel pilihan utama bagi para tamu, rekan bisnis dan pemangku usaha di industri hospitality. Lebih jauh lagi, untuk menciptakan produk hospitality yang efisien dan optimal berdasarkan analisa dan efektifitas strategi pengembangan serta berorientasi pada kebutuhan pasar untuk mencapai pengembalian investasi terbaik bagi para pemilik hotel. Hotel-hotel yang dikelola oleh HIM Hospitality saat ini berlokasi di Jakarta, Bandung, Sukabumi, Lampung, dan beberapa lokasi lainnya yang akan diluncurkan segera.