Keindahan dalam Memberi

0
35
Gambar oleh Marijana1 dari Pixabay

Memperingati Bulan Kanker Payudara, Shangri-La Hotel, Jakarta berkolaborasi dengan SISSAE dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dalam mengadakan acara fashion trunk show, Rabu, 6 November 2019 di Lobby Lounge. Acara ini dihadiri oleh 100 orang tamu yang terdiri dari kelompok wanita inspiratif, tamu undangan dan media. Acara  ini juga didukung oleh Bank UOB, Bening Luxury, Frudia Skin Care, dan BEART Korean Skin Clinic. 

SISSAE Indonesia merupakan merk fashion premium yang mengkhususkan dalam bidang jahitan cheongsam atau qipao. Produk dari SISSAE terkenal dengan teknik sulaman China yang cantik dan dinamis. Yayasan Kanker Payudara Indonesia didirikan sejak 2003 sebagai organisasi non-profit, bekerjasama dengan pemerintah dalam mempromosikan konseling kanker payudara serta meningkatkan kesadaran atas pencegahan kanker payudara di antara seluruh wanita di Indonesia. 

Terdapat serangkaian kegiatan menarik dalam acara ini selain dari fashion trunk show acara juga menampilkan talk show singkat membahas mengenai kanker payudara serta himbauan agara wanita Indonesia dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara dini dan berkala. SISSAE menampilkan 14 koleksi terbaru untuk Imlek tahun 2020 dan diakhir acara, SISSAE menyerahkan donasi senilai Rp101.270.000,- kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia yang diperoleh dari hasil penjualan pin pita pink yang telah di desain khusus selama sebulan dan juga lelang produk pilihan yang berhasil terkumpul sejumlah Rp33.500.000,- selama acara berlangsung.

Acara ini juga dilengkapi dengan sajian menu high tea yang disediakan oleh Lobby Lounge, Shangri-La Hotel, Jakarta. Seperti yang terlihat pada gambar dari kiri ke kanan Rika Pauzie – Pemilik Le Chateau Living, Inwi Willy – Pendiri SISSAE, Elly Phangestu – Pemilik Bening Luxury, Linda A. Gumelar- Ketua YKPI, Veronica Willy – Co-Founder SISSAE, Debby Setiawaty – Director of Communications Shangri- La Hotel, Jakarta, Linda Herlinda – Bidang Dana YKPI dan Ella Irawadi – Bendahara YKPI.