Gin Garden 69: The Feminist Rockers

0
32

El Bombon di Gran MeliĆ” Jakarta akan sekali lagi mengundang para tamu dan penggemar pada 14 November 2019 mendatang, untuk penghargaan terbaik bagi para rocker feminis tahun 80-an; Roxette, The Cranberries, dan Alanis Morisette. Nikmati malam nostalgiai, dengan salah satu album terbesar dalam sejarah musik yang akan diciptakan kembali secara langsung. Menampilkan band dengan tiga penyanyi utama yang masing-masing akan mewakili tiga penyanyi ternama ini, malam ini akan merayakan rocker feminis terkenal dalam suasana santai Gin Garden 69.

Band Spring Butterflies akan mempersembahkan malam terbaik yang akan menampilkan lagu-lagu hits dari tiga penyanyi feminis mulai dari album klasik hingga favorit. Malam penghormatan ini akan membawa para tamu dan penggemar kembali ke masa tahun 80-an yang secara akurat direplikasi dari ‘Listen To Your Heart’, ‘Itu Pasti Telah Cinta’, ‘Zombie’, ‘Linger’, ‘Head Over Feet’, ‘ You Oughta Know ‘dan lagu 90-an lainnya.

Aneka hidangan panggang akan disajikan, termasuk ayam berbumbu cayenne, iga steak, iga sapi dengan saus BBQ, ikan kakap merah, salmon dalam foil dengan ramuan mentega, kentang panggang, serta jagung bakar. Pilihan salad mewah, roti, dan makanan penutup juga tersedia, untuk melengkapi pilihan koktail dan menu yang menggiurkan. The Gin Garden 69: The Feminist Rockers Tribute Night akan siap untuk membawa tamu mengenang kembali band legendaris ini mulai pukul 6 malam pada14 November 2019 seharga IDR 280.000++ per orang, dan IDR 150,000 nett per orang untuk First Drink Charge (FDC).

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (021) 526 8080 ext 2359