Perawatan Aromaterapi ala Iridium Spa at The St. Regis Macao

0
21

Iridium Spa di The St. Regis Macao, Cotai Central menawarkan perawatan Curated Aromatherapy – di mana para tamu spa dapat membuat kombinasi luluran dan  aromaterapi, kemudian menggabungkannya dengan pijat selama 45 menit atau perawatan untuk relaksasi tubuh dan pikiran.

Aromaterapi telah digunakan selama ribuan tahun, yang berasal dari komponen tanaman aromatik dalam resin, balm, dan minyak. Ekstrak dan senyawa tumbuhan alami tersebut menghasilkan minyak esensial aromatik yang dikenal sebagai medium untuk meningkatkan kesehatan dan well-being, serta memberikan aroma yang menyenangkan. 

Dalam beberapa tahun terakhir, aromaterapi telah mendapatkan pengakuan luas dalam bidang medis dan ilmiah sebagai bagian dari pendekatan holistik untuk kesehatan.

Tim ahli kesehatan Iridium Spa memandu para tamu melalui program Curated Aromatherapy, menyoroti manfaat minyak aromaterapi tertentu, dan kemudian memungkinkan mereka untuk membuat wewangian serta layanan body scrub untuk mereka sendiri berdasarkan kebutuhan dan preferensi mereka. Setelah kombinasi dibuat, tamu kemudian disuguhi body scrub dan minyak esensial hasil personalisasi sendiri, menampilkan pilihan warna, aroma, dan tingkat kekasaran untuk pengelupasan kulit.

Setelah membuat diffuser yang mengeluarkan wewangian atau lulur tubuh Anda sendiri, para tamu dimanjakan dengan pijatan relief 45 menit yang sangat nyaman, dan perawatan revitalisasi tubuh dilakukan dengan wewangian aromaterapi buatan mereka sendiri untuk menyenangkan tubuh dan menenangkan pikirkan.

Curated Aromatherapy eksklusif ini tersedia di Iridium Spa di The St. Regis Macao, dengan paket harga MOP 1.280+ dan MOP 780+. Untuk info lebih lanjut, hubungi +853 8113 4949 atau email [email protected]., atau kunjungi iridiumspamacao.com.