Vietjet Rayakan 100 juta Penumpang

0
17

Adakan Kampanye “Terbang keliling Asia dan Berburu Pesawat Emas 1kg”

Merayakan jumlah penumpang yang telah mencapai 100 juta, maskapai penerbangan masa kini Vietjet mengumumkan kampanye terbesarnya bernama “Terbang Keliling Asia dan Berburu Pesawat Emas 1kg”, dengan jutaan tiket promosi mulai Rp0 setiap harinya dan hadiah utama replika pesawat seberat 1kg yang terbuat dari emas. Total nilai hadiah dari kampanye ini mencapai miliaran Vietnam Dong (senilai ratusan ribu US Dollar).

Vietjet telah mewujudkan “mimpi untuk terbang” kepada jutaan wisatawan Vietnam dan internasional. Untuk merayakan pencapaian ini, Nguyen Thanh Son, Wakil Presiden Vietjet, menjelaskan: “Dengan 130 rute mengelilingi Asia, Vietjet terus berkembang demi memenuhi kebutuhan penumpang, dan menjadi maskapai penerbangan terdepan di Vietnam. Kami terus fokus meningkatkan sumber daya manusia, fasilitas, infrastruktur serta kualitas layanan di platform digital kami untuk menghadirkan harga tiket yang hemat dan jadwal penerbangan yang lengkap bagi penumpang kami. Vietjet dengan bahagia menyambut penumpang ke-100 juta di musim akhir tahun dan menantikan penumpang ke-200 juta di tiga tahun kedepan.”

Kampanye tersedia mulai 8 November 2019 hingga 16 Januari 2020 di laman vietjetair.com, aplikasi ponsel Vietjet Air dan saluran tiket lainnya.

Registrasi di flyforlove.vietjetair.com mulai 8 November 2019 untuk mendapat undian gratis. Semakin banyak tiket yang Anda beli, semakin banyak hadiah yang dapat Anda menangkan: 

  • Hadiah utama: replika pesawat emas (terbuat dari emas) seberat 1kg senilai 1 miliar VND (sekitar USD43,000)
  • Lusinan hadiah penerbangan gratis selama 6-bulan keliling Vietnam & Asia;
  • Ratusan tiket pulang gratis untuk rute internasional;
  • Ribuan hadiah menarik selama penerbangan

Bersamaan dengan kampanye akhir tahun, Vietjet akan menyediakan serangkaian promosi tiket hemat untuk seluruh penerbangan keliling Asia. Promo pertama akan tersedia mulai tanggal 5-7 November 2019 dengan lebih dari 2 juta tiket super hemat mulai Rp0 selama jam emas 12:00 – 14:00 (GMT+7).

Periode penerbangan selama tanggal 7 Desember 2019 hingga 30 Juni 2020 untuk seluruh rute domestik dan internasional Vietjet seperti Vietnam dengan Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, India, Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Myanmar, Kambodja, dan lainnya. dan juga seluruh rute Thai Vietjet. Promo tiket Vietnam-Jepang tersedua setiap saat selama 3 hari emas tersebut. 

Inilah saatnya Anda berburu tiket super-murah untuk merayakan beragam festival di Asia. Tiket promo tersedia di seluruh saluran Vietjet melalui laman vietjetair.com, aplikasi ponsel “Vietjet Air”, Facebook facebook.com/vietjetindonesia (klik di tab “Booking”), atau via hotline +8419001886 dan agen atau kantor tiket resmi Vietjet. Pembayaran dengan mudah dapat menggunakan Vietjet SkyClub, kartu Visa/ MasterCard/ AMEX/ JCB/ KCP/ UnionPay.

Dengan semangat nilai utama “keamanan, kebahagiaan, keterjangkauan dan ketepatan waktu”, dan program untuk merayakan penumpang ke-100 di musim perayaan ini, Vietjet ingin menghadirkan senyuman, kenyamanan dan kepuasan bagi penumpang di atas ketinggian 10,000 meter dengan pengalaman menarik di pesawat yang baru, dengan kursi yang nyaman, pilihan sembilan makanan lezat yang disajikan oleh kru kabin yang ramah, beragam promosi, hiburan dan layanan tambahan yang tersedia di platform e-commerce.