Bulan Kesadaran Kanker Payudara

0
36

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengadakan Pink Ribbon Gala yang kedua pada 10 Oktober 2019, dalam rangka mendukung kampanye Bulan Kesadaran Kanker Payudara. Makan malam untuk kegiatan amal ini diselenggarakan oleh DoubleTree by Hilton Jakarta, bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan Prestige Indonesia, dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran publik serta sebagai aksi positif dalam mendukung para pejuang kanker payudara.

Dengan tujuan mengumpulkan lebih banyak dukungan dan berinteraksi secara langsung dengan publik, Pink Ribbon Gala menjadi wadah berkumpul para pejuang kanker payudara dan pendukung kampanye ini. Dalam acara ini diselenggarakan penggalangan dana yang meliputi sumbangan langsung dari para undangan, lelang dengan paket liburan premium dari hotel-hotel Hilton dan kontribusi dari beberapa mitra ternama.

Makan malam ini disertai pula dengan pertunjukan menakjubkan dari beberapa artis berbakat di Indonesia, termasuk Berto Pah, yang memainkan Sasando – alat musik tradisional dari Nusa Tenggara Timur – kemudian dilanjutkan oleh Glenn Fredly dan Yura Yunita untuk mengakhiri malam yang berkesan ini. Semua hasil dan dana yang terkumpul sepenuhnya disumbangkan ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia, sebagai bagian dari komitmen hotel dalam mendukung para pejuang kanker payudara. Pink Ribbon Gala ini juga dilengkapi dengan kehadiran Ibu Lestari Moerdijat, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Indonesia periode 2019 – 2024.

DoubleTree by Hilton Jakarta juga mensponsori Pink Fun Walk yang diselenggarakan oleh
Yayasan Kanker Payudara Indonesia pada 13 Oktober 2019. Acara ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta, termasuk 50 anggota tim hotel penggerak kampanye kesadaran kanker payudara dengan membawa boneka beruang merah mudanya yang ikonik. Tahun ini, DoubleTree by Hilton Jakarta memproduksi 1.500 beruang merah muda yang didistribusikan ke publik untuk menyebarkan semangat juang dan kata-kata dukungan untuk para pejuang kanker payudara.

Nils-Arne Schroeder, General Manager Regional Indonesia & Timor Leste dan General Manager DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengatakan, “Sebagai salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia, kami selalu bertujuan untuk menghasilkan dampak yang berguna pada komunitas kami. Selama Bulan Kesadaran Kanker Payudara, sangat penting bagi kami untuk mendukung dan meningkatkan kesadaran akan kondisi ini.

Tahun ini adalah tahun ketiga kampanye sosial kami, #DoubleTreePinkMonth, dan kami bangga telah menyelenggarakan Pink Ribbon Gala yang kedua untuk membantu mewujudkan hasil positif bagi Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Mendedikasikan waktu dan energi kami untuk berbagai kegiatan, serta mengumpulkan anggota tim kami dan masyarakat untuk tujuan bersama ini adalah cara kami menunjukkan dukungan kepada para pejuang kanker payudara.”

Linda Agum Gumelar, pendiri dan ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia mengatakan, “Saya merasa sangat tersentuh dan sangat menghargai seluruh manajemen DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, yang telah mendukung kampanye ini dan membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya deteksi dini kanker payudara. Tahun ini adalah tahun ketiga kolaborasi kami dan saya berharap kami dapat menjangkau lebih banyak orang untuk menyebarkan pesan tersebut tahun ini.”

Selain itu, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro juga melakukan berbagai kegiatan di
dalam hotel dan juga beberapa promosi di gerai makanan dan minuman, termasuk mendedikasikan beberapa area utama hotel untuk diwarnai dengan nuansa merah muda dengan tujuan meningkatkan kesadaran kanker payudara. Restoran dan bar menyiapkan menu eksklusif seperti minuman segar “Royale Pink” dan “Pink Me” di OPEN} Restaurant dan Sea Grain Restaurant & Bar; makanan penutup “Pinky Lover” yang manis di Sea Grain Restaurant & Bar; serta minuman “Koffee Pink” yang lezat dan hidangan penutup “Raspberry Mousse with Raspberry Jelly” di THE KOFFEE. Pink Tumbler tersedia untuk pembelian seharga Rp200.000 nett, sementara Cookie Tin dengan Kemasan Khusus Pink seharga Rp170.000 nett juga tersedia untuk menyebarkan pesan positif dalam mendukung kesadaran kanker payudara.

Cocok bagi pelancong bisnis dan liburan, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro adalah hotel 250 kamar dengan lima gerai makan. Hotel ini dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari sentra bisnis, dekat dengan perusahaan multinasional, kedutaan besar, kantor pemerintahan, dan pusat perbelanjaan, tempat makan dan hiburan terkenal di pusat kota seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia.

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro memiliki pilihan bersantap dan hiburan yang inovatif termasuk restoran all-day dining OPEN} Restaurant, menampilkan 3 buah dapur terbuka yang menyajikan masakan Indonesia, Asia, dan Barat. Sea Grain Restaurant & Bar, sebuah restoran Mediterania dengan konsep kasual yang menyajikan berbagai pilihan pasta dan pizza Italia, tapas Spanyol, dan pengalaman Grill yang menarik. Sebuah klub terbuka IINDIGO Day Club menawarkan makanan kudapan ringan yang menggugah selera untuk dinikmati dengan berbagai pilihan minuman di lingkungan udara segar, THE KOFFEE menawarkan berbagai pilihan biji kopi segar yang baru diseduh, teh berbagai pilihan rasa dan beragam makanan manis dan gurih yang baru dibuat. Semua pilihan menu yang ditawarkan untuk makan di tempat ataupun juga untuk dibawa.

Hotel ini juga menghadirkan kenyamanan dalam setiap kamar dan suite yang luas seperti tempat tidur DoubleTree by Hilton Sweet DreamsTM, TV LCD 42 inci, dan ruang kerja besar dengan akses internet dan koneksi Wi-Fi. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran 24 jam yang sepenuhnya dilengkapi dengan peralatan kesehatan LifeFitness®. Terletak di sebelah kolam renang anak-anak, fasilitas spa dilengkapi dengan tiga ruang terapi dan kolam pusaran.