CGV Luncurkan “Exclusive Merchandise with BT21”

0
149

Hanya bisa didapatkan di CGV Cinemas dalam jumlah yang terbatas

CJ CGV, perusahaan yang bergerak di sektor perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan, mengumumkan peluncuran “Exclusive Merchandise with BT21”. “Exclusive merchandise with BT21”, yang sangat digemari diseluruh dunia ini, merupakan koleksi yang unik dari karakter BT21: KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, VAN.

“Exclusive Merchandise with BT21” ini tersedia dalam jumlah yang terbatas, dan dapat dibeli hanya di CGV Cinemas.

Topper Cups with BT21 Indonesia Limited Edition Box Set

“Exclusive Merchandise with BT21” ini adalah salah satu produk yang paling popular untuk penggemar BT21. Terlihat sangat lucu dan pas untuk di taruh di meja kerja atau dipamerkan di rumah sebagai koleksi unik dan menarik.

Untuk melihat produk “Exclusive Merchandise with BT21” yang lebih lengkapnya , atau
bagaimana cara membeli produk tersebut, satuan atau dalam jumlah tertentu, pelanggan bisa mengunjungi CGV8 Cinemas Indonesia terdekat. Untuk mengetahui CGV* Cinemas terdekat, kunjungi website dan social media platform-nya.

Website: www.cgv.id | Facebook: CGV Cinemas Indonesia | Twitter: @CGV_ID | Instagram: @CGV.ID | LINE: CGV Cinemas

Topper Cups with BT21 Regular Edition

Tentang CGV

PT Graha Layar Prima Tbk juga dikenal sebagai CGV (atau sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex) adalah perusahaan tercatat (kode saham: BLTZ) dan merupakan jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 2004 dan membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java, Bandung pada tahun 2006. Hingga kini CGV telah memiliki 63 bioskop dengan lebih dari 366 layar yang tersebar di lebih dari 28 kota dan 15 propinsi di seluruh Indonesia. CGV Cinemas akan terus membuka lokasi baru hingga mencapai 100 bioskop di seluruh Indonesia pada tahun 2020. CGV adalah merek ternama dari jaringan bioskop global, yang telah memiliki bioskop yang beroperasi di seluruh penjuru dunia termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat.