Buka rute ke Udon Thani, Vietjet hadirkan tiket Rp0

0
14
Thai Vietjet's takes off from Bangkok

Pada 10 Oktober 2019, Thai Vietjet mengumumkan rute penerbangan langsung terbarunya yang menghubungkan Udon Thani, salah satu ibukota terbesar di Thailand Timur Laut, dengan Bangkok (Suvarnabhumi) dan Chiang Rai. Untuk merayakan peluncuran rute baru ini, lebih dari 10.000 tiket promo seharga mulai dari Rp0 akan tersedia selama 10 hari, 10 – 19 Oktober 2019 pada golden hours dari jam 12:00 – 14:00 (GMT+7) di situs vietjetair.com dan aplikasi ponsel Vietjet Air. Saatnya membeli tiket dan terbang ke banyak kota di Thailand!

Promo tiket ini dapat digunakan untuk semua rute Thai Vietjet dari Bangkok (Suvarnabhumi) ke Dalat, Da Nang (Vietnam) dan Taichung (Taiwan) dan semua rute domestik Thailand dari Bangkok (Suvarnabhumi) ke Chiang Mai, Chiang Rai, Phuket, Krabi, Udon Thani, Phuket – Chang Rai, dan Udon Thani – Chiang Rai. Periode pemesanan mulai tanggal 10 – 19 Oktober 2019 selama golden hours dari jam 12:00 – 14:00 (GMT+7).

Thai Vietjet opens new routes to Udon Thani from Bangkok and Chiang Rai

Periode penerbangan adalah dari 10 November 2019 hingga 10 Januari 2020. Ini adalah saatnya untuk membeli tiket promosi dan merencanakan liburan Anda ke tempat-tempat terkenal ini!

Tiket dapat dibeli di semua kanal Vietjet di vietjetair.com, aplikasi ponsel Vietjet Air atau via Facebook di facebook.com/VietjetIndonesia di tab “Booking”. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu debit dan kredit internasional, termasuk Visa/MasterCard/ AMEX/JCB/KCP/Union.

Rute Bangkok (Suvarnabhumi) – Udon Thani akan beroperasi setiap hari mulai dari 25 November 2019. Penerbangan tersedia setiap harinya dari Bangkok pada jam 7:20 dan tiba di Udon Thani pada jam 8:30, dan penerbangan kembali dari Udon Thani mulai dari jam 9:10 dan tiba di Bangkok pada jam 10:20. Penerbangan tambahan terbang dari Bangkok pada jam 16:25 dan tiba di Udon Thani pada jam 17:35 tiga hari seminggu setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu. Rute Chiang Rai dan Udon Thani akan beroperasi 3 hari seminggu setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu mulai dari 26 November 2019.

Penerbangan dari Udon Thani tersedia pada jam 18:05 dan tiba di Chiang Rai pada jam 19:10, dan penerbangan pulang dari Chiang Rai pada jam 19:40 dan tiba di Udon Thani pada jam 20:45. Penumpang dapat berpergian ke Udon Thani dari Bangkok dan Chiang Rai hanya dalam sekitar satu jam.

Udon Thani, provinsi timur laut seluas 11,730 kilometer persegi, adalah pusat perdagangan Thailand Timur Laut dengan salah satu populasi ekspat tertinggi dan banyak tempat menarik yang wajib dikunjungi.

Vietjet Vice President Nguyen Thi Thuy Binh announces the new routes in Bangkok

Dua rute baru ini akan terus memperluas jaringan penerbangan Vietjet antara Vietnam dan Thailand, dan juga menghubungkan banyak negara lain dengan penerbangan transit dari Hanoi, Kota Ho Chi Minh, Da Nang, dan seterusnya ke Korea Selatan, Jepang, Hong Kong dan Taiwan, membawa banyak kesempatan untuk berpergian dengan harga yang terjangkau.

Vietjet dikenal akan layanan hiburan yang menarik, beragam promosi dan kejutan serunya terutama pada musim perayaan. Penumpang dapat menikmati pengalaman terbang yang tidak terlupakan dalam pesawat baru Vietjet dengan kursi yang nyaman, makanan hangat lezat yang disajikan oleh awak kabin yang ramah, dan banyak layanan menyenangkan lainnya.