Quicky Lunch @ Artotel Yogyakarta

Artotel Yogyakarta kembali memberikan promo spesial bernama “Quicky Lunch” yang berlaku di jam makan siang dari jam 12 hingga jam 15. Promo makan siang ini berlaku dari tanggal 01 – 31 oktober 2019, yang memberikan kepuasan bagi para pecinta kuliner dengan pelayanan yang cepat.

Artotel Yogyakarta menyajikan 8 pilihan menu makanan dan 3 pilihan minuman yang bisa dipilih satu porsi makan dan satu minuman di setiap menunya dengan harga Rp50.000/ net/ pax.

Menu makanan yang ditawarkan beragam dari menu khas Nusantara hingga Asia yakni: Wonton Noodle Soup, Penne Ala De Pollo, Indian Butter Chicken, Chicken Fajitass, Nasi Empal Bu Endang, Nasi Goreng Buntut, Beef Stirfry, dan Grill Chicken Sambal Matah.

Paket makanan ini sudah termasuk dengan beberapa pilihan menu minuman segar, dan disajikan dengan cepat. Karena menjadi salah satu menu andalan yang menjaga komitmen Artotel Yogyakarta memahami kebutuhan konsumen yang diinginkan yakni makanan lezat, cepat, dan juga harga terjangkau.

Yewina Titta, Sales & Marketing Manager Artotel Yogyakarta menyampaikan, “Artotel Yogyakarta memang memiliki beragam segmentasi. Salah satunya yakni para pekerja profesional, maka dari itu dengan promo makan siang “Quicky Lunch” ini, kami beraharap mampu meningkatkan pelayanan kami untuk memberikan menu yang cepat dan nikmat. Kami ingin memberikan kesempatan bagi para pelanggan dan masyarakat Yogyakarta untuk menikmati makan siang dengan waktu yang singkat karena kepadatan aktivitas ataupun pekerjaan”.

Untuk info lebih lanjut tentang “Quicky Lunch” bisa mengunjungi web Artotel.

Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy

Apakah Anda Pencinta Kuliner? Ingat Tanggalnya dan Bergabung dalam Festival Kuliner Pertama di Rasa...

LINE Akan Hadirkan Platform E-Commerce ‘MySmartStore’ di Jepang

Membawa Layanan E-Commerce No. 1 Korea 'NAVER SmartStore' Bekerjasama dengan NAVER, LINE mengawasi operasi bisnis,...

Hotel Hilton di Indonesia Bergabung untuk “Kampanye Pink Ribbon”

Rangkaian aktivitas dilaksanakan di enam hotel di seluruh Indonesia dalam mendukung gerakan Kesadaran Kanker...

- A word from our sponsor -