We Heart Pink

0
38

Selalu menunjukkan dukungan untuk bulan peduli kanker payudara, Kitchenette kembali mengadakan acara tahunan ‘We Heart Pink’ sepanjang bulan Oktober ini sebagai bulan peduli kanker payudara. Sebagai langkah awal dari kampanye tersebut, Kitchenette mengadakan sesi berbagi dan lokakarya bersama dengan para survivor kanker payudara dan pakar industri. Kampanye ini melihat Kitchenette bekerja bersama dengan organisasi non-profit Pink Shimmerinc, yang berupaya untuk menjadi komunitas bagi apa pun yang berhubungan dengan kanker payudara.

Sebagai jenis kanker kedua yang paling umum di dunia, mendukung bulan peduli kanker payudara dengan memberikan pendidikan kepada komunitas wanita adalah hal yang wajar. Membantu dalam perjuangan untuk menjaga wanita aman dengan memberikan informasi yang tepat adalah We Heart Pink Talk Show by IPOP & Painting Workshop – “CONQUER: Powering through breast cancer, one step at a time” yang berlangsung pada 30 September 2019.

Talk show dan sesi berbagi yang merupakan bagian dari acara mingguan NET TV, IPOP, dihadiri oleh anggota komunitas dari PopBela, Pink Shimmerinc, dan media untuk mempromosikan kesadaran akan kanker payudara kepada masyarakat luas. Sesi berbagi tersebut menampilkan para survivor kanker payudara (Imelda Theresia dan Jeanne Pangaribuan) berbicara tentang perawatan, langkah-langkah untuk mengatasi stres, dan cara pencegahan yang mereka butuhkan, sedangkan pakar industri dr Nia Novianti Siregar, SpPD dari RS Kanker Dharmais berbicara tentang deteksi dini dan cara cara menghindari terkena kanker payudara.

Selalu selangkah lebih jauh dalam mendukung wanita dalam perjuangan untuk kanker payudara, Kitchenette juga memiliki program amal dengan penjualan Special Pink Macarons di semua outlet Kitchenette di Jakarta dengan harga 55 ribu / piece. Macarons edisi khusus akan dijual mulai 1 Oktober 2019 hingga 31 Oktober 2019. Bekerja bersama pusat komunitas Pink Shimmerinc, semua keuntungan dari penjualan macaron akan langsung diberikan kepada mereka untuk membantu biaya medis untuk perawatan kanker payudara.

Bergabunglah dalam gerakan dari Kitchenette untuk memberikan kebaikan yang hangat bagi para pejuang kanker payudara di Indonesia.