Phuket Hotels for Island Sustaining Tourism 2019

0
46
Anthony Lark, president of Phuket Hotels Association and co­organiser of PHIST 2019

Forum pelestarian terbesar di Asia resmi dibuka di Hilton Phuket Arcadia Resort & Spa, dengan para pakar pembicara dan generasi penerus, peluncuran Great Big Green Hotel Guide dan kompetisi video Green Beat 60 pemenang rapper Thailand.

PHIST 2019, acara pelestarian untuk perjalanan dan pariwisata terbesar di Asia, dibuka di Phuket hari ini, ketika industri perhotelan Asia Tenggara bersatu dalam semangat kolaborasi untuk mengatasi masalah lingkungan kritis yang dihadapi tujuan resor di seluruh kawasan.

Setahun berlalu dari edisi perdana PHIST, acara ini mulai manjadi incaran. Rekor kehadiran 1.000 delegasi akan menghadiri acara sehari penuh tahun ini, yang diadakan Hilton Phuket Arcadia Resort & Spa. PHIST adalah gagasan dari Asosiasi Hotel Phuket, C9 Hotelworks dan Greenview.

Didedikasikan untuk menghasilkan ide-ide segar dan menumbuhkan semangat kerjasama, forum ini mencakup serangkaian panel ahli dan diskusi yang mencakup berbagai topik penting, termasuk manajemen tujuan, pengembangan, kesehatan laut, pariwisata, pengoperasian hotel, dan komunitas pariwisata. Juga akan ada serangkaian lokakarya praktis untuk menjuarai penghijauan, pengembang hotel dan perusahaan sosial dan banyak lagi, ditambah area pameran yang menampilkan solusi hijau, yang memungkinkan pelaku bisnis perhotelan berinteraksi dengan pemasok ramah lingkungan.

Para pembicara termasuk para ahli dari dalam negeri dan internasional, termasuk Raini Hamdi, Editor Asia, Skift; Sharry Sun, Kepala Merek Global, Travelzoo; Jesper Palmqvist, Direktur Area STR untuk Asia Pasifik; Ang Choo Pin, Direktur Senior Pemerintah & Korporat Expedia; Guy Heywood, Chief Operating Officer, Spa Six Senses Hotels Resorts; dan Franck Droin, Manajer Hotel, Mandarin Oriental, Bangkok.

PHIST tahun ini juga akan merayakan peluncuran Great Big Green Hotel Guide, kolaborasi penting antara 74 anggota Asosiasi Hotel Phuket. Menampilkan contoh nyata praktik terbaik lingkungan dan studi kasus, panduan ini akan berfungsi sebagai panduan pengguna praktis untuk hotel di tujuan resor di seluruh Asia.