Wisata Spa Mewah di Bandung

0
43
Gambar oleh Gundula Vogel dari Pixabay

Indonesia merupakan destinasi wisata spa terbaik dan terbesar di dunia, diawali dengan Bali kini The Papandayan turut serta berpartisipasi dalam mendukung tumbuh kembang destinasi wisata di Jawa Barat dengan menghadirkan Edelweiss Tirta Ayu Spa, yang siap memanjakan masyarakat Bandung.

Edelweiss Tirta Ayu Spa merupakan salah satu health & wellness facility yang disediakan oleh The Papandayan. Pada awal tahun 2019 The Papandayan melakukan renovasi pada fasilitas ini, semula bernama Edelweiss Spa kemudian berganti nama menjadi Edelweiss Tirta Ayu Spa setelah pada bulan Mei lalu resmi berkolaborasi dengan Tirta Ayu Spa, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk dan jasa pelayanan spa asal Bojonegoro Jawa Timur.

“Hadirnya Edelweiss Tirta Ayu Spa menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi tamu hotel dan masyarakat Bandung, juga membentuk support The Papandayan dalam memajukan pariwisata Jawa Barat, khususnya kota Bandung,” papar R. Bobby Renaldi, General Manager The Papandayan. Ibu Leniwati selaku CEO Tirta Ayu Spa menambahkan, “Adanya spa ini juga membawa misi untuk memperkenalkan produk lokal Indonesia yang berkualitas. Karena berbeda dengan spa lainnya, kami menggunakan produk-produk berbahan dasar herbal alami dan herbal organik untuk semua treatment yang kami tawarkan yang diproduksi langsung oleh petani di Bojonegoro Jawa Timur.”

Grand Launching Edelweiss Tirta Ayu Spa

Hotel The Papandayan melangsungkan peresmian Edelweiss Tirta Ayu Spa pada Senin, 16 September 2019, peresmian ini dibuka oleh Oneng Setya Harini selaku Asisten Deputi Pengembangan Wisata Budaya – Pejabat Eselon II Kementerian Pariwisata, Deddy Taufik selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, R. Bobby Renaldi, Marcella Sapardan selaku Direktur Utama Media Hospitality dan Leniwati selaku CEO Tirta Ayu Spa.

Rangkaian peresmian Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan Hotel diawali dengan sambutan dari General Manager The Papandayan, sambutan dari CEO Tirta Ayu Spa, sambutan dari Asisten Deputi Pengembangan Wisata Budaya – Pejabat Eselon II Kementerian Pariwisata, sambutan dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, prosesi seremonial peresmian Edelweiss Tirta Ayu Spa dilakukan dengan pemukulan gong dan pengenalan logo baru Edelweiss Tirta Ayu Spa dilanjutkan dengan penampilan angklung ensemble, tari bersolek dan perfomance dari Rabukustik.