Kebersamaan Keluarga Jawara

0
57

Rentannya komunikasi dalam keluarga akibat kesibukan, mulai dari kesibukan kerja, gaul hingga kelekatan akan gadget jadi inspirasi dari 4 video web series Keluarga Jawara. Web series yang tayang di channel YouTube selama bulan September ini adalah sekaligus peluncuran produk kebanggaan PT Monde Mahkota Biskuit, Nissin Biskuit Kelapa Ijo. Sengaja memilih tema pentingnya kehangatan dan kebersamaan dalam keluarga dengan menampilkan tokoh babe Rustan, diperankan oleh komika Fico Fachriza, yang karena kesuksesan bisnisnya sampai melupakan Jojo si anak bungsu.

Video web series Keluarga Jawara #KitaSayangJojo #KeluargaJawara #JawaraKelapa bisa disaksikan di sini http://www.youtube.com/NissinBiskuitIjo

General Manager PT Monde Mahkota Biskuit, Christian Eka menyampaikan, “Lewat kampanye web series Keluarga Jawara, kami ingin menghadirkan sebuah inspirasi segar tentang pentingnya kebersamaan keluarga, di momen istimewa peluncuran produk Nissin Biskuit Kelapa Ijo dengan parutan kelapa asli.”

Christian menambahkan, web series ini selain tayang di channel YouTube juga bisa disaksikan lewat akun Instagram @biskuitijoid. Sementara itu komika Fico Fachriza juga merasa bersemangat bisa berpartisipasi dalam kampanye melalui video ini karena sarat pesan penting keharmonisan keluarga. “Menyampaikan kepedulian akan apa yang terjadi di sekitar kita bisa melalui banyak hal. Salah satunya lewat cara kekinian dengan tayangan video web series,” jelas Fico.

Sementara itu Diana Dwika yang banyak berkiprah di dunia jurnalistik juga ikut mempromosikan kampanye Keluarga Jawara dengan berperan sebagai ibu dari Jojo si anak hilang akibat kurang diperhatikan keluarga hingga tersisihkan di tengah kesibukan zaman sekarang.

Semoga tayangan ini bisa menjadi sarana mengingatkan banyak keluarga di jaman now betapa pentingnya kebersamaan demi menjaga keharmonisan keluarga dan perkembangan jiwa. Meluangkan waktu bersama sambil menikmati Biskuit Nissin Kelapa Ijo tentunya. (IS)