Vietjet Adakan Promo Lagi Tiket Rp 0

0
27
A charming and dedicated flight attendant of Vietjet is serving on board.

Menyambut Dua Rute Baru Vietnam – India

Inilah waktu yang tepat bagi Anda yang bermimpi untuk mengunjungi India: Vietjet baru saja membuka rute baru dari Ho Chi Minh City dan Hanoi ke New Delhi. Untuk merayakan pembukaan rute baru ini, Vietjet menawarkan ribuan tiket super hemat dengan harga dimulai Rp 0 selama tiga ‘hari emas’ pada tanggal 20-22 Agustus 2019.

Anda dapat memesan tiket melalui vietjetair.com atau menggunakan aplikasi ponsel Vietjet Air. Waktu penerbangan untuk promo ini dimulai 6 Desember 2019 hingga 28 Maret 2020. Hanya dengan “klik”, Anda dapat “mencapai” India, dengan ribuan destinasi yang unik dan mengagumkan. 

Vietjet aircrew welcome passengers to Vietnam.

Dengan dua rute terbaru yang menghubungkan Vietnam ke India, penumpang dapat menghemat waktu dan biaya penerbangan. Rute Ho Chi Minh City – New Delhi akan mengoperasikan empat pesawat pergi-pulang tiap minggunya (setiap Senin, Rabu, Jumat dan Minggu) mulai tanggal 6 Desember 2019. Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 19:00 dan tiba di New Delhi pada pukul 22:50. Penerbangan pulang berangkat dari New Delhi pada pukul 23:50 dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 06:10 (dalam waktu lokal).

Sementara rute Hanoi – New Delhi akan mengoperasikan tiga pesawat pergi pulang setiap minggunya (setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu) mulai tanggal 7 Desember 2019. Penerbangan berangkat dari Hanoi pada pukul 19:10 dan tiba di New Delhi pada pukul 22:50. Pesawat pulang berangkat dari New Delhi pada pukul 23:50 dan tiba di Hanoi pada pukul 05:20 (dalam waktu lokal).

Sebagai destinasi wisata, India dikenal akan budayanya yang indah dan berwarna, kuliner yang begitu nikmat dan beragam destinasi wisata yang unik. Dengan pemandangan-pemandangan mengagumkan, India mengajak wisawatawan untuk menikmati warisan sejarah yang mengesankan. Banyak wisatawan mengunjungi India untuk berziarah, pergi ke tempat-tempat seperti Bodh Gaya, tempat Buddha Gautama dikatakan telah memperoleh pencerahan.

Dengan rute baru ini, Vietjet juga mengundang wisatawan dari India untuk menikmati warisan-warisan dunia yang tercatat dalam Unesco dan pantai-pantai mengagumkan di Vietnam. Ibukota Hanoi merupakan kota dengan sejarah dan budaya yang kaya, dengan suasana yang unik. Ho Chi Minh City sebagai pusat ekonomi terbesar, keuangan dan pariwisata modern, merupakan destinasi yang menawan, dinamis dan menghibur.

Vietjet new and modern aircraft.

Penerbangan langsung Vietjet dari Ho Chi Minh City dan Hanoi ke New Delhi (waktu penerbangan sekitar 5 jam) telah membuka kesempatan besar bagi pariwisata dan perdagangan, membantu meningkatkan ekonomi kedua negara dengan menghubungkan India ke jaringan penerbangan Vietjet yang meluas di Asia Tenggara (Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan lainnya) dan Asia Timur (Korea Selatan, Jepang, China). Inilah momen yang tepat bagi wisatawan dari Indonesia, dengan memilih rute Vietjet Bali – Ho Chi Minh City, Anda dapat menikmati beragam destinasi unik di Vietnam dan melanjutkan perjalanan ke India.

Untuk pecinta budaya Vietnam dan India, rute ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan di destinasi kuno. Anda dapat menjelajahi harta karun tersembunyi, situs warisan yang luar biasa, festival penuh warna dan monumen sakral. Inilah waktu tepat untuk Anda yang ingin menikmati liburan di destinasi mengagumkan.

Sebagai maskapai penerbangan pilihan, Vietjet terus mengikuti perkembangan tren perjalanan terbaru untuk memberikan layanan penerbangan terbaik dengan biaya rendah. Dikenal atas nilai intinya, “keselamatan, kepuasan, keterjangkauan dan ketepatan waktu”, Vietjet menawarkan pengalaman penerbangan yang memuaskan untuk para penumpang dengan pesawat baru dengan kursi yang nyaman, sembilan pilihan makanan yang disajikan oleh kru kabin yang ramah, serta berbagai jasa lainnya yang modern dan menarik, sebelum, selama, dan setelah penerbangan.