Cinta Nusantara

0
47

Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Bulan Agustus selalu menjadi bulan spesial untuk Indonesia karena bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari jaringan hotel internasional Intercontinental Hotel Group (IHG®) ikut merayakan hari kemerdekaan dengan mengungsung tema “Cinta Nusantara”. Tema ini diambil sebagai salah satu wujud cinta karyawan kepada tanah air Indonesia yang tahun ini telah memasuki usia kemerdekaan ke 74.

Di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim, selama satu hari karyawan menggunakan kebaya untuk wanita serta baju sadariah khas Betawi untuk pria. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan pakaian khas Indonesia kepada tamu hotel khususnya tamu yang berasal luar Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang tertarik dengan pakaian yang dikenakan oleh karyawan terutama kebaya dan mengabadikannya dengan ponsel mereka. 

Pada siang hari disediakan makan siang berupa makanan Nusantara seperti ayam bakar khas banjar, Ikan pesmol khas betawi dan aneka jajanan pasar khas nusantara. Karyawan sangat menikmati sajian menu nusantara dan tidak sedikit dari karyawan yang memposting foto makanan di sosial media mereka.

Di hari yang sama, diadakan berbagai kegiatan perlombaan menarik untuk para karyawan seperti lomba memindahkan belut, balap karung, tarik tambang dan lomba memakan kerupuk. Seluruh karyawan antusias dalam semua acara kegiatan perayaan kemerdekaan di Di Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim. Sebagai puncak acara sore harinya, diumumkan pemenang dalam setiap lomba acara dan pembagian hadiah.

“Dalam perayaan kemerdekaan tahun ini Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyim mengambil tema Cinta Nusantara dengan harapan dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia dan berbagai perlombaan diadakan bertujuan sebagai salah satu upaya memupuk rasa kekompakan dan kerjasama yang baik” ujar Koko Baskoro selaku General ManagerHoliday Inn Express®Jakarta Wahid Hasyim

Berlokasi di sepanjang Jalan K.H. Wahid Hasyimyang strategis, Holiday Inn Express® Jakarta Wahid Hasyimmemiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan M.H Thamrin dan area utama lainnya seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletakdi Segitiga Emas Jakarta. Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat sertaruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta.