Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat? Kecil, tapi cukup mengganggu. Bahkan tidak jarang membuat tidak percaya diri. Meski berbagai cara telah dilakukan, jerawat tetap saja susah untuk disingkirkan. Adakah obat yang mujarab untuk menghilangkannya dengan cepat? 

Tea Tree atau Melaleuca merupakan jenis tanaman yang memiliki kandungan antiseptik yang sangat tinggi sehingga sering digunakan untuk menyembuhkan luka. Tea Tree berasal dari Australia dan sudah digunakan sejak 100 tahun yang lalu. 

Sudah lebih dari 7 dekade Tea Tree diteliti dan terbukti bahwa bisa membunuh jamur, virus dan juga bakteri. Itu dia yang mebuat Tea Tree Essential Oil dari Essenzo ini sangat berkhasiat untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, atau mengatasi luka di kulit, karena minyak atsiri ini terbuat dari 100% konsentrasi likuid Tea Tree Alami tanpa ada bahan campuran apapun.

Untuk manfaat yang lebih optimal, Tea Tree sangat baik dikombinasikan dengan Lemon Essential Oil. Karena selain manfaat utama Lemon untuk menurunkan demam, Lemon juga memiliki anti oksidan yang sangat tinggi yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Jadi buat Anda yang ingin kulit wajah maupun tubuhnya jauh lebih mulus dan lebih sehat, bisa mengombinasikan Tea Tree Essential Oil dan Lemon Essential Oil ini untuk digunakan dalam aktivitas Anda sehari-hari.

Manfaat utama Tea Tree Essential Oil adalah membantu proses penyembuhan jerawat. Manfaat lainnya adalah membantu meredakan gatal eksim atau psoriasis, anti bakteri, membantu mengobati masalah kulit, serta membantu mengurangi alergi.

Info lebih lanjut, 

KLIK DI SINI

PHMHotels Sambut Pembukaan Pariwisata Bali

PHMHotels menyambut baik rencana pembukaan pariwisata di Bali bagi wisatawan mancanegara dengan berpartisipasi dalam...

Lagoon Garden The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Tampak Lebih Mempesona di Tahun 2021 The Sultan Hotel & Residence Jakarta kembali membuat perhelatan...

Popcorn Night dan Mie Berkuah Whiskey

Artotel Group secara konsisten menghadirkan berbagai paket menginap yang menarik dan berkesan namun tetap...

- A word from our sponsor -