Siapa Sosok Sahabat Idamanmu di Stranger Things?

0
30
Stranger Things

Netflix Original Stranger Things tidak hanya bercerita tentang aksi memberantas kekuatan supranatural yang menyeramkan. Jika mengikuti alur cerita setiap episodenya, Anda akan menyadari bahwa sebenarnya serial ini bercerita tentang persahabatan yang selalu lebih kuat dari rasa takut. Sejak season pertama, penonton sudah diajak masuk ke dalam dunia persahabatan Eleven, Dustin, Mike, Will, Lucas dan Max yang saling bergantung pada satu sama lain untuk selamat dari ancaman musuh. Pada season tiga, cerita persahabatan mereka semakin menarik karena adanya sentuhan drama remaja seiring pertumbuhan mereka.

Setiap karakter dalam Stranger Things memiliki keunikannya masing-masing  yang membuat ikatan persahabatan mereka semakin berwarna. Walaupun keunikan sifat tersebut sering menimbulkan adu argumen dan perkelahian di antara mereka, pada akhirnya mereka memilih untuk tetap bersama dan saling melindungi satu sama lain, bahkan rela terancam jiwanya  saat berjuang melawan ancaman mengerikan yang meneror Hawkins. Indahnya persahabatan mereka  bisa  membuat iri siapa pun yang menyaksikannya. Bahkan membuat Anda mendambakan sosok sahabat seperti salah satu dari mereka. 

Nah, jika Anda bisa memilih salah satu karakter Stranger Things ini untuk menjadi sahabat Anda, alias Best Friends Forever (BFF), siapakah yang akan Anda pilih?

Si Pemberani – Eleven (Millie Bobby Brown)

Stranger Things

Eleven dibesarkan dalam sebuah laboratorium, terisolasi dari kehidupan luar dan tak memiliki teman. Namun, setelah bertemu dengan teman-temannya di Hawkins dan memaknai arti persahabatan, ia rela melakukan apa pun untuk melindungi teman-temannya. Eleven memiliki jiwa pemberani dan merupakan sosok pemimpin yang tangguh.

Memiliki sahabat seperti Eleven tentunya dapat menginspirasi Anda menjadisosok yang lebih berani. Tak akan ada orang yang bisa menghentikan kalian untuk menjalani berbagai petualangan seru.

Si Kreatif –Dustin Henderson (Gaten Matarazzo)

Stranger Things

Dustin merupakan sosok yang humoris, pintar, dan selalu bisa mencari cara untuk keluar dari permasalahan yang ia hadapi. Tidak hanya itu, ia juga seorang inventor yang hebat! Anda bisa menyaksikan beberapa penemuanhebatnya dalam Stranger Things yang sukses membantu Dustin dan teman-temannya melawan kekuatan supranatural.

Dustin mungkin terlihat seperti seorang kutu bukukarena kecintaannya terhadap pengetahuan, teknologi dan game, tetapi kreativitasnya selalu membuat semua orang terkagum-kagum. Bayangkan punya sosok sahabat yang kreatif seperti Dustin, pasti akan sangat menyenangkan! Tidak hanya memiliki segudang cara kreatif untuk menikmati hidup, Anda juga akan terkesan dengan penemuannyayang cerdik.

Si Perasa – Will Byers (Noah Schnapp)

Stranger Things

Memiliki sahabat berarti memiliki tempat bersandar setiap kali kita merasa sedih atau kesulitan. Sosok sahabat yang sensitif, alias perasa, bisa dengan mudah mengetahui keadaan hati Anda yang sedang gundah dan mencurahkan perhatiannya untuk Anda. Di antara semua karakter Stranger Things, Will Byers hadir sebagai sosok sahabat yang memiliki sifat perasa. Ia menunjukkan rasa kepedulian yang tinggi untuk teman-temannya dan memastikan bahwa mereka menikmati setiap waktu bersama Will. 

Will mungkin mudah marah ketika keadaan tidak berjalan sesuai keinginannya, tetapi dia selalu memberikan kasih sayang yang besar bagi teman-teman tercintanya. Tidak heran semua temannya tidak pernah berhenti untuk mencari Will ketika ia tiba-tiba menghilang di season satu.

Si Penuh Pesona – Mike Wheeler (Finn Wolfhard)

Ketika Anda merasa kesepian karena baru pindah ke sebuah lingkungan baru, memiliki sahabat seperti Mike dapat membantu Anda lebih cepat menyesuaikan diri. Karakternya yang menawan dan ramah akan selalu memastikan Anda merasa aman dan nyaman. Memiliki sahabat yang manis dan memesona seperti Mike terkadang bisa membuat Anda jatuh cinta, lebih dari hubungan persahabatan. Hati-hati terjebak ‘friendzone‘ dengan sosok sahabat seperti ini, ya! Untungnya hubungan antara Mike dan Eleven di Stranger Things berakhir baik-baik saja karena keduanya menyimpan rasa yang sama.

Si Jujur – Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin)

Stranger Things

Terkadang ketika berada dalam sebuah dilema, Anda membutuhkan teman yang dapat memberikan perspektif berbeda untuk membantu Anda mengambil sebuah keputusan. Namun, memang tidak mudah menemukan sosok sahabat seperti ini karena tidak semua orang mampu mengutarakan isi pikiran mereka dengan jujur. Lucas merupakan sosok yang memiliki sifat ini. Meskipun terkadang pendapatnya terasa menohok dan sulit diterima dengan hati lapang, pada akhirnya Anda akan merasa bersyukur karena kejujurannya dapat menyelamatkan Anda dari hal-hal yang tidak Anda sadari sebelumnya.

Bagian terbaik dari memiliki sahabat seperti Lucas adalah Anda tidak perlu merasa khawatir ia akan bergosip di belakang Anda, karena ia akan selalu memilih mengatakan pendapatnya tentang Anda secara langsung. 

Si Keren – Maxine Mayfield (Sadie Sink)

Sangat mudah untuk menemukan si anak keren di antara teman-temannya. Namun, rasanya tidak mudah bersahabat dengannya. Mengapa? Karena mungkin Anda akan selalu merasa bahwa semua orang hanya menaruh perhatian padanya, bukan pada diri Anda. Namun, tahukah Anda, seorang sahabat yang keren dan gaul dapat menjadi sumber informasi Anda tentang tren terbaru, bagaimana cara menikmati hidup dengan cara yang paling menyenangkan, atau bahkan mengubah penampilan Anda menjadi jauh lebih keren dari sebelumnya? Sama seperti apa yang dilakukan Max kepada Eleven di Stranger Things 3. “Ada banyak hal dalam hidup ini, bukan cuma seorang laki-laki bodoh,” ujar Max. Seketika kalimat tersebut membuka mata Eleven untuk lebih menikmati kehidupan masa remajanya untuk melakukan hal-hal keren bersama Max, daripada larut dalam kesedihan dan patah hati. 

Memiliki sosok sahabat seperti Max akan menginspirasi Anda untuk menjalani hidup dengan lebih menyenangkan dan penuh tantangan. Just have fun!