Moscato dan Dragonfly Cabernet Shiraz dari Dragonfly

0
858

Kreasi Produk WineLokal dari PT Hatten Bali 

Melebarkan sayap ke skala nasional dan Asia, produk wine dari Bali- Dragonfly Moscato dan Cabernet Shiraz resmi diluncurkan hari ini di Jakarta, 24 Juli 2019. Moscato dan Cabernet Shiraz yang telah lama dinantikan ini dibuat dari anggur yang telah melalui proses seleksi ketat dari perkebunan anggur di Australia Selatan.

Moscato

Dilengkapi dengan 8% kadar alkohol, rangkaian produk Dragonfly dibuat khusus bagi penikmat winedengan cita rasa manis. Wineini sangat mudah untuk diminum, dan dengan kadar alkohol yang rendah, dapat memberi cita rasa yang spesial tanpa konsekuensi negatif. Filosofi di belakang kampanye Dragonfly Wines Range jelas dan sederhana: nikmatilah produk wine secara tidak berlebihan, di manapun, kapanpun, hanya karena itu menyenangkan. 

Cabernet Shiraz

“Dengan kehadiran Dragonfly Moscato dan Cabernet Shiraz di ibukota, saya harap para penikmat wine bercitarasa manis dapat lebih mencintai produk wine lokal. Kami percaya dengan dedikasi tinggi dan juga bahan pilihan, produk lokal dapat bersaing dengan produk luar dan juga semakin merambah pasar intenasional,” ujar Ida Bagus Rai Budarsa, CEO PT Hatten Bali.

Anggur dengan gelembung soda (sparkling) seperti Moscato adalah eliksir yang menghadirkan relaksasi dan juga bisa menjadi solusi sehat untuk momen santai di sore hari. Dragonfly berharap bisa menyajikan produk dengan cita rasa khas bagi para penikmat wine, khususnya para wanita tangguh, independen dan penuh semangat untuk menjadi diri mereka sendiri, sehat dan menikmati momen dalam hidup. Selain itu rangkaian produk Dragonfly ini juga ditujukan bagi para peminum wine “baru”. Manis dan ringan, wine ini dibuat untuk para social drinker yang ingin menikmati rasa dan aroma wine namun dengan efek alkohol yang sekecil mungkin.

Mrs.Dayu Soma & Mr. Ida Bagus Rai Budarsa

Pembuat wine di balik Dragonfly Moscato, James Kalleske, telah meracik produk untuk kesegaran dan cita rasa maksimal. Berwarna terang bak lemonwine segar dengan citarasa buah ini memiliki aroma nanas, melon dan buah persik kering. Dragonfly Moscato memiliki cita rasa manis dan sensasi percik di mulut, dan menampilkan lebih banyak rasa buah, termasuk apel, pir dan citrus, diakhiri dengan rasa yang segar, kering dan bersih.

Ms. Maria Rahajeng & Ms. Michelle Hendra

Selain peresmian kehadiran rangkaian Dragonfly Wines, Hatten Wines Bali juga memberikan tampilan baru bagi Dragonfly Moscato yang telah dirilis sejak 2014. Wujud baru dari Dragonfly Moscato merupakan penyegaran kembali produk yang telah ditingkatkan secara berkesinambungan baik dari segi citarasa maupun kualitas, dari tahun demi tahun oleh pakar wine, James Kalleske.

Ms.Anastasia Lia & Mr. Anthony Wu

Setelah cukup kokoh di pasaran selama 5 tahun, terutama di Bali, Hatten Wines mengeluarkan Dragonfly Cabernet Shiraz (anggur merah manis) — yang mulai dipasarkan luas sejak Juni 2019. Produk baru dari Dragonfly diharapkan dapat memberi variasi tambahan bagi penikmat wine manis.

Ms. Noi Aswari & Ms. Clara

Dragonfly Wines juga didistribusikan oleh PT Hatten Bali, yang juga merupakan distributor dari Hatten Wines dan Two Island Wines. Dragonfly Wines tersedia di Bali, Jakarta serta kota-kota besar di pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Lombok, Kalimantan, Batam dan seluruh Indonesia. Untuk di Jakarta, produk Dragonfly Wines bisa didapatkan di beberapa bar dan restauran ibukota seperti The Maj – Senayan National Golf Club.