The New CLA, The New GLE dan The New E 300 e EQ Power

0
35
40 years G-class campaign "Stronger than Gravity".

Mercedes-Benz berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, 18 – 28 Juli 2019. Sebagai merek nomor satu di segmen kendaraan mewah di Indonesia, sesuai dengan tema GIIAS 2019 “Future in Motion”, Mercedes-Benz menghadirkan tiga model terbaru pada pameran kendaraan terbesar di Indonesia: The new CLA Coupé, The new GLE SUV dan The new E 300 e plug-in hybrid. 11 model Mercedes-Benz, dari compact cars, sedan mewah hingga SUV akan ditampilkan di Hall 3b Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

GIAAS

Dengan barisan kendaraan yang luas, Mercedes-Benz hadir di GIIAS 2019 sebagai merek premium terkemuka. “Selama enam bulan pertama di tahun 2019, kami juga mengukuhkan posisi sebagai merek otomotif premium nomor satu di Indonesia dengan pangsa pasar 48% di segmen yang kompetitif. Kami percaya bahwa portofolio model kami yang begitu luas adalah kunci bagi para pelanggan kami untuk mempertimbangkan Mercedes-Benz sebagai pilihan mereka pada pembelian berikutnya,” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT 

Selain berbagai kendaraan di booth, Mercedes-Benz juga akan menawarkan 6 pilihan kendaraan untuk test drive, termasuk kendaraan Mercedes-Benz Certified, selama ajang GIIAS 2019. Menempati area lebih dari 900 meter persegi, Mercedes -Benz Star Lounge menghadirkan Star Café dan Mercedes-Benz Collection Shop untuk pelanggan dan pengunjung pameran. Sebuah penampilan spesial di Booth Mercedes-Benz adalah kehadiran Mercedes-AMG G 63 dalam memperingati “40 tahun G-Class”. 

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kehadiran tiga model terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Sebagai trendsetter di segmen SUV selama lebih dari 20 tahun, The new GLE dengan sederet perangkat terkemuka di kelasnya, seperti mesin enam silinder sejajar dan EQ Boost, akan hadir di GIIAS 2019. Selanjutnya, kami juga memperkenalkan generasi kedua dari model CLA; coupe compact empat pintu yang telah sukses menciptakan sebuah segmen dan basis pelanggan baru di pasar Indonesia.” imbuh Choi Duk Jun. 

Di GIIAS 2019, Mercedes-Benz siap memamerkan model hybrid plug-in pertamanya di Indonesia. “Sesuai dengan tema GIIAS 2019 tahun ini ’Future in Motion’, Mercedes-Benz dengan bangga mengumumkan peluncuran perdana new E 300 e EQ Power. Model hybrid plug-in Mercedes-Benz pertama di Indonesia ini menawarkan elemen kenyamanan dan kemewahan dari E-Class dengan tambahan pada kehalusan dan efisiensi mesin,” ujar Choi Duk Jun. 

The new V-Class – AVANTGARDE, V 250 BlueTEC, Exterior, rock crystal white

“Kami memamerkan 11 kendaraan dan 6 mobil test drive di GIIAS 2019. Dengan dukungan menyeluruh dari Sales Consultants, Product Experts dan Financing Partners, kami menjanjikan pengalaman dan kenyamanan kelas satu bagi semua pelanggan saat mereka membeli Mercedes-Benz,” ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. 

Mercedes-Benz E 300 e Limousine, Selenitgrau-Metallic, Leder Schwarz Anthrazit.

Penampilan perdana the new CLA Coupé di Indonesia: cool, laid-back and exciting

Untuk pertama kalinya dalam sebuah pameran otomotif internasional di Indonesia, Mercedes-Benz akan memperkenalkan new CLA Coupé. Diluncurkan ke pasar sebagai CLA 200 AMG Line, tampilan sporty di luar dan di dalam AMG Line dihadirkan oleh velg alloyAMG 18 inci, apron depan AMG, apron belakang AMG dan panel samping AMG, jok sporty, lingkar kemudi multifungsi sportyberlapis kulit nappa, lis longitudinal-grain aluminium ringan atau microfibre Dinamica hitam, dan dilengkapi dengan lowered comfort suspension. 

Desain: Pure emotion

Kombinasi garis panjang yang membentang di atas jendela dan pintu tanpa bingkai memberikan CLA Coupé karakter sporty dan elegan yang kuat. Pada bagian depan, CLA Coupé tampil mencolok dengan ujung depan menyerupai kepala ikan hiu dan kap depan yang membentang dan menampilkan fitur powerdomes

Lampu depan datar dengan kap mesin rendah dan gril radiator diamond dengan bintang tiga sudut di tengah memperkuat karakter sporty pada CLA Coupé. Sepasang lampu belakang tipis dan plat nomor yang ditempatkan di bemper membuat bagian belakang CLA terlihat sangat lebar. 

Mercedes-Benz C 300 de Sedan, selenite grey shape, designo beige.;Fuel consumption combined: 1.6-1.5 l/100 km, CO2 emissions combined: 42-39 g/km

Interior design: cool staging of intelligent technology 

Seperti pada A-Class, arsitektur interior yang unik secara khusus hadir dalam desain avant-garde pada dashboard: yang menggantikan tampilan dashboard konvesional dengan sebuah cowl pada cockpit. Hasilnya, sebuah dashboard berbentuk sayap yang memanjang dan tampak menyatu dari satu pintu ke pintu lainnya, di mana display layar lebar dengan Mercedes-Benz User Experience (MBUX) dapat benar-benar berdiri bebas. 

New CLA Coupé dengan varian CLA 200 AMG Line ditawarkan dengan harga Rp829 juta (off-the-road).