Keseruan e-Sports Ekstravaganza

0
32

Di e-Sports & Music Festival Hong Kong

Musim panas ini, para pengunjung di Hong Kong dapat menikmati hiburan masa kini, belanja sepuasnya, dan menikmati acara khas Hong Kong, dan beragam program musim panas yang menarik. Menghadiri acara e-sports skala besar menjadi salah satu rekomendasi kegiatan untuk menikmati musim panas yang seru bagi Anda. Diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB), edisi ketiga e-Sports & Music Festival Hong Kong, akan dimulai tanggal 26 hingga 28 Juli (hari Jumat sampai Minggu) di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC), dengan berbagai elemen dan opsi hiburan yang lebih seru dari sebelumnya.

Turnamen internasional dari sejumlah tim paling top di dunia.

2019 League of Legends International College Cup

Pertandingan ini adalah International College Championshipresmi pertama, yang diresmikan oleh Riot Games di Hong Kong. Ke-12 tim collegepemenang dari seluruh dunia akan memperebutkan juara di turnamen permainan strategi aksi cepat (fast-paced action-strategy) yang sangat kompetitif.

CS: GO World Invitational

Penggemar gaming bisa mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan dua tim profesional bertanding di Hong Kong, dengan total hadiah senilai HK$500,000 (lebih dari US$60,000).

Turnamen mobile game populer skala regional dan lokal. 

EMFHK – e-Sports Tournaments “Honor of Kings” Official City Tournament

“Honor of Kings” adalah mobile game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling sering dimainkan di China, dengan lebih dari 50 juta pemain per harinya. Pemenang dari ke-4 wilayah di Greater Bay Area akan mengikuti pertandingan ini.

PUBG Mobile Hong Kong Tournament 

Sebanyak tiga puluh dua tim pemenang dari kualifikasi online akan dikumpulkan untuk bertanding untuk kemenangan dalam mobile game Battle Royale paling sering dimainkan di dunia.

Live Streaming Worldwide

Turnamen ini akan disiarkan secara langsung (live streaming) melalui key online platform dalam tiga bahasa (bahasa Kanton, Mandarin dan Inggris).

Experience Zone dan Malam Hiburan Bertema yang seru

Salah satu kegiatan yang disoroti pada Festival adalah Experience Zone, yang merupakan pameran mesin permainan retro, dan permainan VR dan peralatan e-racing profesional yang dapat dicoba. Rasakan sensasi memainkan mobile game di “csl Mobile Game Party” dan saksikan “Street Fighter” dan “The King of Fighters” di “Retro Fighting Game Zone”.

Festival selama tiga malam ini juga akan menghadirkan pertunjukan yang seru: ACG & e-Sports Cosplay Competition di malam pertama, sebuah pesta musik dansa elektronik (EDM) yang menampilkan rapper Korea, Gary dan Spray di malam kedua, dan pertunjukan musik yang menampilkan band-band dan artis-artis lokal populer di malam ketiga.

Tiket masuk all-inclusive dijual seharga HK$50 (sekitar Rp 90.000), tanpa biaya lebih untuk menyaksikan turnamen e-sport, bermain di Experience Zone, dan menikmati beragam pertunjukan. Pemegang tiket e-Sports & Music Festival Hong Kong juga akan berhak masuk secara gratis ke Ani-Com & Games Hong Kong di hari yang sama.

Keterangan lebih lanjut mengenai e-Sports & Music Festival Hong Kong dapat diakses melalui laman emfhk.com.

e-Sports & Music Festival Hong Kong akan dimulai tanggal 26 hingga 28 Juli 2019 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC). Festival ini menampilkan beragam opsi hiburan, termasuk turnamen e-sports, Experience Zonedan Themed Nights.