Vaango – The Gastronomic Heritage of India @ Le Meridien Jakarta

0
133

Le Meridien Jakarta memperkenalkan Vaango – The Gastronomic Heritage of India di restoran La Brasserie. Vaango yang berarti “masuk” dalam bahasa Tamil mengajak tamu ke sebuah perjalanan kuliner untuk menikmati sajian terbaik dari tiga wilayah di India (Utara, Goa, dan Selatan) dari 15 Juli hingga 25 Agustus 2019.

India adalah negeri seribu rempah, aroma dan tradisi kuliner. Keragaman regional dan budaya India tercermin dengan indah dalam cita rasa makanannya. Masakan India dikenal karena keragamannya, keklasikannya, dan kaya tradisi. Hidangan India merupakan kombinasi dari selera yang halus.

Untuk meningkatkan pengalaman masakan India yang otentik, Le Meridien Jakarta telah mengundang tiga Guest Chef dari jaringan hotel Marriott International di India. Mereka adalah Ashwani Mall dari The Westin Pune Koregaon Park, Gurudas Shantaram Mandekar dari W Goa, dan Sathya Narayana Chary dari Sheraton Grand Banguluru Whitefield & Convention Center. Tiga guest chef, yang mewarisi keterampilan kuliner otentik dan budaya gastronomi masakan India, akan menyajikan hidangan yang sangat terkenal dan lezat bagi para tamu.

Para tamu diundang untuk terlibat dalam perjalanan ke tiga wilayah berbeda dalam tiga periode waktu yang berbeda dengan beragam masakan India yang lezat di restoran La Brasserie:

  • 15 – 28 Juli 2019 untuk masakan dari daerah India Utara dengan Chef Ashawani dari The Westin Pune Koregaon Park
  • 29 Juli – 11 Agustus untuk masakan Goa dengan Chef Gurud dari W Goa
  • 12 – 25 Agustus 2019 untuk masakan dari daerah India Selatan dengan Chef Sathya dari Sheraton Grand Banguluru Whitefield & Convention Center

Dari hidangan Dhal hingga Naans yang lembut, sampai dengan Gulab Jamuns yang meleleh di mulut, La Brasserie menawarkan masakan terbaik yang ditawarkan di India.

Makan siang & makan malam prasmanan tersedia:

  • Makan Siang               | 12:00 – 15:00
  • Senin – Sabtu              | Rp375.000 ++ per orang
  • Minggu                        | Rp415.000 ++ per orang termasuk minuman non alkohol
  • Makan malam             | 18:00 – 22:30
  • Senin – Minggu            | Rp395.000 ++ per orang

Selain itu, pada hari Minggu, 4 Agustus 2019, Chef Guru juga akan berkolaborasi dengan Executive Chef Desmond Carneiro dan tim kuliner untuk Goan Seafood BBQ Pool Party dengan serangkaian hidangan prasmanan India di restoran La Brasserie dan area kolam renang. Para tamu juga akan dihibur oleh live band dan DJ. Sunday Brunch spesial ini dapat dinimkati dengan harga Rp495.000 ++ per orang.

Untuk mengalami perjalanan kuliner yang menakjubkan, Anda bisa hubungi di 021 – 251 3131 atau email di [email protected]

Tentang Le Meridien Jakarta

Terletak di jantung pusat bisnis Jakarta, di Jalan Jenderal Sudirman, Le Meridien Jakarta adalah hotel bintang lima internasional yang menawarkan pengalaman menarik melalui desain kontemporer modern dengan sentuhan budaya lokal, masakan inovatif, dan standar pelayanan yang tinggi – menjadikannya tujuan yang sempurna untuk pelancong yang berpikiran kreatif. Le Meridien Jakarta memiliki 396 kamar tamu yang nyaman, 6 F & B Venues (termasuk Al Nafoura Lebanese Restaurant & La Brasserie Restaurant), dan berbagai ukuran ruang pertemuan di antara 20-200 tamu dan ballroom Sasono Mulyo yang dapat menampung hingga 1.000 tamu. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi lemeridienjakarta.com