Seksi dengan Essenzo Slimming Honey

0
3386
Pixabay

Tingkat kepercayaan diri Anda menurun? Mudah lelah ketika beraktivitas? Memiliki berat badan yang ideal dengan bentuk yang proporsional tentunya keinginan semua orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Banyak yang ingin tahu bagaimana cara menurunkan berat badan untuk membuat bentuk tubuhnya ideal atau lebih kecil dari sebelumnya, mereka tapi tidak tahu caranya. Kalau Anda salah satu orang yang ingin tau cara menurunkan berat badan, kenali dulu penyebab berat badan naik drastis.

1.  Kurang tidur

​​Seseorang yang terjaga waktu tidur malam, biasanya memanfaatkan waktu dengan mengemil, oleh karenanya tidur dan kegemukan memiliki kaitan erat. Mengemil di malam hari berakibat pada tidak terkendalinya atau tidak terkontrol asupan kalori yang masuk dalam tubuh, hal ini disebabkan karena adanya reaksi dari hormon yang memicu nafsu makan Anda keluar, namun tidak dapat membuat perut merasa kenyang.

2. Makan tanpa jadwal yang teratur

​Walaupun sering dianggap sepele, makan di jam yang teratur ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu makan yang teratur, maka ada waktu-waktu di mana Anda akan merasa sangat lapar. Alhasil, Anda akan makan sesuka hati tanpa terkendali.

​Penelitian membuktikan orang-orang yang memiliki waktu makan teratur cenderung merasa kurang lapar sebelum makan dan akan merasa lebih kenyang setelah makan. Sebaliknya, orang yang jadwal makannya berantakan akan merasa lebih lapar dan makan lebih banyak.

Photo by NeONBRAND on Unsplash

​Hal ini juga akan mengacaukan jam internal tubuh yang seharusnya memiliki proses yang teratur seperti nafsu makan dan metabolisme serta pencernaan makanan. Akibatnya, orang-orang yang tidak memiliki waktu makan teratur berisiko tinggi memiliki penyakit kronis seperti sindrom metabolik, penyakit jantung, resistensi insulin dan kontrol gula darah yang buruk. ​

3. Obat-obatan

​Obat antidepresan merupakan salah satu macam obat yang dapat mengakibatkan kenaikan berat badan, apalagi jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Ada pula jenis obat lain yang harus diwaspadai seperti obat hipertensi, obat sakit kepala, diabetes dan macam obat lainnya. Karena obat-obat tersebut sering kali berdampak buruk pada kenaikan berat badan.​

4. Teknologi dan gaya hidup

​Gaya hidup dengan segala kemudahan seperti akses internet ke hampir segala tempat dapat membuat orang lebih lama duduk di depan layar dibandingkan sebelumnya. Kebiasaan duduk dalam waktu lama ini kerap dipadukan dengan kebiasaan mengonsumsi makanan ringan berkalori tinggi sehingga menyebabkan pertambahan berat badan.​

5.  Hipotiroidisme

​Kondisi yang diakibatkan kelenjar kecil berbentuk kupu-kupu di leher tidak menghasilkan hormon cukup. Hasilnya, rambut menipis, kulit mengering, dan merasa sering kedinginan. Produksi hormon tiroid yang kurang juga dapat menyebabkan lelah, sembelit, dan bahkan depresi. Tes darah sederhana dapat memastikan tingkat hormon rendah. Penanganannya dengan pemberian hormon buatan.

Pixabay

Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah berat kegemukan?  

Teh hijau

Cara menurunkan berat badan secara alami dan tradisional yang pertama adalah dengan rutin meminum teh hijau. Teh hijau terkenal akan banyak khasiatnya. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang efektif.​​

Teh hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan lemak pada tubuh. Selain itu teh hijau kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh

Rutin minum air mineral

Rutin minum air mineral menjadi cara menurunkan berat badan yang terbilang ampuh. Menurut studi yang telah dilakukan, air mineral efektif dalam meningkatkan pembakaran kalori dalam tubuh.​

Lalu, berapa banyak air mineral yang perlu diminum? Ada baiknya minum air mineral itu 3 – 4 liter per hari. Anda bisa memulainya dengan minum sebelum makan, hingga minum 2 gelas setelah bangun di pagi hari.

Hindari stres

Mudah stres bisa mengagalkan diet yang kamu jalani. Kalau beneran ingin menurunkan berat badan, ada baiknya hindari stres mulai dari sekarang. Lagipula, cara meminimalkan stres itu mudah kok. Cukup berolahrga, curhat dengan orang terdekat, meditasi, menjalani hobi, hingga termasuk tidur yang cukup. Percuma aja melakukan cara-cara menurunkan berat badan di atas kalau Anda masih aja stres.

Essenzo Slimming Honey

Nah, tahukah Anda, ada solusi praktis dan alami tanpa bahan-bahan kimia yang bisa membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh dalam 3-4 hari?

Berdasarkan hasil uji klinis, terungkap bahwa ekstrak jati belanda merupakan salah satu tanaman herbal terbaik untuk menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh. Keunggulan Essenzo Slimming Honey atau Madu Slimming dalam menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh adalah:

Caranya yang praktis, efeknya yang sangat cepat dan tidak ada efek samping (alami).

Daun jati belanda (Guazuma ulmifolia Lamk, var. Tomentosa Schum) bermanfaat dalam pengobatan tradisional maupun modern. Secara tradisional maupun modern, daun jati belanda berkhasiat dalam mengatasi masalah kesehatan. Banyak produk obat yang dihasilkan dari daun jati belanda. Umumnya, ekstrak daun jati belanda dimanfaatkan untuk obat pengontrol kolesterol. 

Daun jati belanda ampuh menurunkan berat badan serta menekan nafsu makan, yang membuat tubuh lebih sehat dan segar saat mengkonsumsinya. Selain itu, daun jati belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh. Daun jati belanda juga mengandung tannin yang memiliki fungsi sebagai astringent yang dapat melapisi bagian dalam usus yang bisa mengendalikan lemak masuk ke dalam usus.

Essenzo Slimming Honey mengkombinasikan madu berkualitas tinggi dengan ekstrak jati belanda. 

Ingin tahu lebih jauh tentang khasiat Essenzo Slimming Honey, yang bisa menurunkan berat badan dalam 3-4 hari?

INI RAHASIANYA