Madu, Pasak Bumi, dan Libido

0
120
Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Beberapa kondisi fisik dapat menyebabkan menurunnya gairah seks pada perempuan, seperti adanya rasa sakit saat melakukan hubungan seks. Biasanya para wanita enggan terbuka masalah ini, yang pada akhirnya akan menurunkan hasrat seksual para wanita.

Kondisi fisik yang sedang sakit seperti diabetes, kanker, tekanan darah tinggi juga kadang menyebabkan para wanita untuk enggan melakukan hubungan seks. Jika Anda mengonsumsi obat-obatan yang mengandung antridepresan, obat tersebut juga mengandung zat yang dapat menurunkan libido. Begitu juga dengan penggunaan kontrasepsi seperti pil progesteron, pil gabungan, dan kontrasepsi implan.

Lalu, bagaimana solusi mengatasi menurunnya vitalitas dan kebugaran? Memang ada do dan don’t nya sih, sebagai berikut:

Hindari begadang

Puncak kadar testosteron pria ada di pagi hari. Jadi sebaiknya Anda mengatur pola tidur minimal 7 jam. Kantuk menjadi masalah umum pada masalah disfungsi ereksi (untuk pria).

Photo by Scott Sanker on Unsplash

Olahraga secara teratur

Memiliki jadwal olahraga secara teratur sangatlah penting bagi keseimbangan tubuh dan berperan besar dalam menjaga tubuh Anda tetap bugar. Olahraga yang baik adalah yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah dan menguatkan otot-otot yang kendur. Berolahragalah minimal 15-30 menit setiap hari dan rasakan perubahan positif dari dalam tubuh Anda. 

Makan makanan yang sehat

Ada pernyataan yang mengatakan bahwa, “Tubuh kita adalah hasil dari apa yang kita makan.” Maka apabila kita ingin tubuh yang sehat dan bugar, sudah saatnya kita memperhatikan makanan sehat yang seharusnya masuk ke dalam tubuh. 

Ibarat tubuh seperti kendaraan, maka kita pun harus terus menjaga makanan yang kita makan, sebagai bahan bakar bagi tubuh kita. Pilihlah makanan dengan proses pembuatan yang tidak mengandung lemak jenuh tinggi, banyak kolesterol, dan zat berbahaya seperti pewarna, pemanis dan pengawet. Makanan yang pengolahannya dengan dikukus, direbus atau dipanggang akan lebih baik daripada yang digoreng. Pastikan untuk makan banyak buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan protein tanpa lemak.

Caranya yang praktis, efeknya yang sangat cepat, dan tidak ada efek samping (alami).

Pasak Bumi

Nah, tahukah Anda, ada solusi praktis dan alami, tanpa bahan-bahan kimia yang bisa meningkatkan vitalitas dan menjaga kebugaran dalam waktu 2-3 hari?

Berdasarkan hasil uji klinis, diungkap bahwa ekstrak pasak bumi merupakan salah satu tanaman herbal terbaik untuk Meningkatkan vitalitas dan menjaga kebugaran.

Keunggulan Madu Couple dalam meningkatkan vitalitas dan menjaga kebugaran adalah: Caranya yang praktis, efeknya yang sangat cepat, dan tidak ada efek samping (alami).

Kandungan yang ada dalam manfaat pasak bumi sangatlah istimewa, di antaranya:

1. Mengandung senyawa aktif enthanolic

Pasak bumi memiliki kandungan zat enthanolic yang mampu memproduksi jumlah hormon pria (testosteron) menjadi lebih banyak, padat dan lebih sehat.

2. Mengandung senyawa aktif brusin dan strichinin

Pasak bumi memiliki kandungan senyawa menguntungkan brusin dan strichinin yang mampu meningkatkan, mengatur dan menyehatkan vitalitas pria agar tubuh senantiasa terhindar dari rasa mudah lelah, mudah letih, lesu, sakit pinggang, kesulitan kencing dengan normal dan lain lain.

3. Mengandung zat saponin, tanin, dan alkaloid

Di dalam senyawa brusin dan strichinin terdapat senyawa baik dan aktif terdiri dari saponin, tanin dan alkaloid yang dapat membersihkan darah, melancarkan sirkulasi darah dan peredaran darah disekitar alat kelamin pria agar ketika melakukan hubungan intim tidak mengalami ejakulasi dini serta mampu menambah energi pada tubuh sehingga tidak mudah kelelahan.

4. Mengandung senyawa istimewa alkaloid dan kuasinoid

Pasak bumi mengandung zat istimewa bernama alkaloid dan kuasinoid yang bahu membahu saling berkesinambungan menggagalkan pergerakan sel kanker pada payudara. Kedua senyawa itu dinilai istimewa karena dapat bertindak sebagai anti kanker.

5. Mengandung senyawa aktif quasinoid

Senyawa quasinoid dapat bertindak sebagai anti kanker untuk penyakit yang berhubungan dengan darah atau leukimea. senyawa quasinoid sangat ampuh dalam hal meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penderita HIV sehingga pergerakan virusnya mampu dihambat agar tidak terus menyebar.

Info lebih lanjut mengenai Madu Couple, ada di SINI