LINE Luncurkan Stiker Milk & Mocha

0
191
Gambar oleh rawpixel dari Pixabay
  • Milk & Mocha merupakan karakter yang diciptakan kreator asal Surabaya, Melanie Setyowati Santoso, yang karyanya sudah dikenal hingga ke mancanegara 
  • Ke depannya, Custom Stickers Milk & Mocha juga akan hadir di pasar Thailand dan Taiwan 

LINE Stickers kembali menghadirkan varian terbaru dari Custom Stickers bekerja sama dengan salah satu stiker lokal paling digemari di Indonesia, Milk & Mocha. Milk & Mocha juga merupakan stiker lokal pertama yang dibuat menjadi Custom Stickers. Dengan diluncurkannya Custom Stickers Milk & Mocha, para pengguna LINE kini bisa menambahkan nama atau panggilan ke dalam 40 ragam stiker ekspresi menarik Milk & Mocha dan mempersonalisasikannya sesuai dengan keinginan masing-masing.

Custom Stickers LINE pertama kali diluncurkan pada April 2019 lalu dengan karakter populer LINE seperti Brown, Cony, dan Sally. Respon dari pengguna sangat tinggi yang membuat Custom Stickers ini langsung menduduki peringkat atas top download di bulan April. Dengan respon yang sangat baik akan Custom Stickers, LINE ingin memberikan pengalaman yang baru lagi untuk para pengguna dengan menggunakan karakter-karakter populer dari kreator lokal yang dekat dengan keseharian pengguna.

Milk & Mocha pun dipilih menjadi stiker lokal pertama yang tersedia dalam bentuk Custom Stickers. Milk & Mocha merupakan karakter yang diciptakan oleh kreator lokal asal Surabaya bernama Melanie Setyowati Santoso atau yang lebih akrab disapa Mel. Mel menciptakan stiker Milk & Mocha dan mengunggah set stiker tersebut di dalam LINE Creators Market. Karena digemari banyak pengguna LINE, LINE akhirnya secara resmi merilis stiker Milk & Mocha di tahun (2018). Tak henti di situ, stiker Milk & Mocha pun diminta untuk dirilis di beberapa negara Asia, salah satunya di Thailand. Nantinya, Custom Stickers Milk & Mocha juga akan diluncurkan di pasar Thailand dan Taiwan pada kuarter ke-3 tahun 2019.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Custom Stickers lokal pertama di Indonesia bersama Milk & Mocha. Kami percaya ini dapat semakin mendorong kreativitas para kreator lokal dalam berkarya. Kami juga yakin Custom Stickers dengan karakter lokal ini dapat memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari untuk para pengguna LINE,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Melalui misinya “Closing The Distance”, LINE akan selalu berupaya untuk menyediakan berbagai layanan yang bisa mendekatkan jarak serta memperkaya ragam hidup pengguna setianya. Salah satunya melalui stickers khusus ini yang dapat memperkaya ragam hidup pengguna dan memberikan ruang bagi pengguna untuk berkreativitas serta membuat percakapan di LINE menjadi lebih personal.