Art Summer Camp 2019

0
82
Gambar oleh stokpic dari Pixabay

Menyambut masa liburan sekolah dan liburan musim panas (Summer Holiday), Artotel Group kembali menyelenggarakan Art Summer Camp, 1 Juli – 31 Agustus 2019, dengan memberikan penawaran promosi menginap yang dirangkai dengan kegiatan seni dan kreatif di semua properti Artotel yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, dan Bali. 

Terdapat berbagai rangkaian program yang bisa dipilih oleh tamu yaitu Staycation with Art Class, Staycation with Art Tour, atau Paint & Sip. Adapun promo dan kegiatan yang ditawarkan adalah sebagai berikut: 

Bandung: de Braga by Artotel menawarkan paket menginap 1 malam dengan kegiatan Art Class dari SemAta Gallery untuk dua orang seharga Rp800.000 nett dan paket menginap 1 malam dengan kegiatan Art Tour ke NuArt Sculpure Park untuk dua orang seharga Rp950.000 nett/ malam. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Paint & Sip: Program ini menawarkan kegiatan workshop melukis dengan harga Rp300.000 nett/orang. Harga ini termasuk biaya workshop, satu gelas wine atau bir di B10 Café Braga.

Jakarta: Art Summer Camp diadakan di tiga properti yang berbeda:

Artotel Wahid Hasyim – Jakarta menawarkan paket menginap 1 malam dengan pilihan kegiatan: kunjungan ke Museum Macan atau ikut kelas workshop melukis, dengan harga Rp785.000 nett/ kamar/malam. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Paint & Sip: Program ini menawarkan Acrylic Painting Workshop dengan harga Rp350.000 nett/orang. Harga ini juga termasuk snack dan satu gelas wine. 

Artotel Thamrin- Jakarta menawarkan paket menginap 1 malam termasuk kunjungan ke Museum Macan seharga Rp865.000 nett/ kamar/ malam atau paket menginap 1 malam yang termasuk workshop melukis untuk 2 orang seharga Rp1,1 juta nett/ kamar/ malam. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Paint & Sip: Program ini menawarkan Watercolor Workshop dengan Donald Stephanus seharga Rp350.000 nett/orang. Harga ini termasuk dua gelas wine dan canapé.

Art Clay Class: Program ini menawarkan Art Workshop seharga Rp250.000 nett/orang. Harga ini termasuk snack.

Goodrich Suites by Artotel yang terletak di Jalan Pangeran Antasari No.60, Jakarta Selatan, menawarkan paket menginap 1 malam termasuk kunjungan ke Museum Macan atau ikut kelas Workshop Clay Accessories untuk dua orang dengan harga Rp1,2 juta nett/ kamar/ malam. Harga ini juga termasuk sarapan untuk dua orang.

Paint & Sip: Program ini menawarkan Watercolor Workshop dengan Indrya seharga Rp399.000 nett/ orang. Harga termasuk free flow wine dan canapé.

Yogyakarta: Artotel Yogyakarta menawarkan program Art Summer Camp dengan harga Rp650.000 nett/ malam termasuk sarapan untuk dua orang. Para tamu dapat memilih antara dua pilihan kegiatan yaitu Staycation with Art Tour, yaitu menginap 1 malam dan mengunjungi pameran seni tahunan ArtJog dan mengikuti kelas dari ArtJog atau atau Family Staycation yang menawarkan menginap 1 malam dan kunjungan ke Jogja Bay disertai wall painting di Plywood. 

Selain itu, Artotel Yogyakarta menyelanggarakan program Paint & Sip yang menawarkan printmaking on fabric dengan Theresia Agustina Sitompul dengan harga Rp75.000 nett/ orang termasuk snack dan satu gelas wine.

Semarang: Artotel Gajahmada – Semarang menawarkan paket menginap 1 malam dengan pilihan Art Class dengan Carla Clay seharga Rp670.000 nett, atau menginap 1 malam dengan Art Tour ke Semarang Contemporary Art Gallery seharga Rp590.000 nett per malam. Harga kamar ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Batu: Alpines by Artotel menawarkan paket menginap 1 malam dengan pilihan Art Tour ke Museum Angkut dan transportasi seharga Rp800.000 nett per malam pada weekday dan Rp950.000 nett per malam pada weekend, atau paket menginap dengan Art Class tentang Clay di Dreamy Ty seharga Rp950.000 nett per malam pada weekend. Harga yang diberikan sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selain itu, Alpines by Artotel menyelenggarakan program Paint & Sip yang menawarkan Painting Class dengan Rekma Arum seharga Rp150.000 nett/ orang. Harga termasuk dengan mocktail dan snack.

Surabaya: Artotel Surabaya menawarkan program Paint & Sip dengan harga Rp215.000 nett per orang dengan pilihan kelas melukis bersama seniman lokal Anja Arowana atau kelas Macramé dengan Maya. Para tamu juga dapat memilih pilihan minuman yang disediakan, yaitu satu gelas wine, atau dua botol Prost/ Balihai, atau tiga kaleng minuman Fayrouz.

Bali: Art Summer Camp dilaksanakan pada tiga properti yang berbeda:

Artotel Haniman Ubud – Bali menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam dengan 2 pilihan aktivitas yaitu kunjungan ke Don Antonio Blanco Museum dengan harga Rp2,5 juta nett atau kelas membuat batik dengan Nyoman Warta dengan harga Rp2,8 juta nett. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang setiap harinya. 

Artotel Sanur – Bali juga menawarkan paket menginap 3 hari 2 malam dengan dua pilihan program, yaitu mengunjungi ke I AM BALI – 3D Interactive ART Museum dengan harga Rp2,35 juta nett atau workshop melukis dengan Kaktus Community Sanur dengan harga Rp2,6 juta nett. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang setiap harinya.

Selain itu, Artotel Sanur – Bali menyelenggarakan program Paint & Sip yang menawarkan tiga jam kelas melukis dengan Piccasolic seharga Rp300.000 nett/ orang. Harga termasuk dengan mocktail dan snack.

Yulia Maria, Asst Director of Marcom Artotel Group mengatakan, “Tahun ini adalah tahun kedua kami selenggarakan Art Summer Camp di semua properti Artotel dengan tujuan untuk mengenalkan dunia seni dan kreativitas melalui kesempatan libur sekolah yang cukup panjang ini, dengan mengunjungi museum seni atau tempat-tempat berkarakter seni yang terletak di sekitar hotel atau mengikuti kegiatan workshop seni sambil berlibur bersama keluarga. Harga promosi yang kami tawarkan berlaku dengan melakukan pemesanan kamar lewat situs artotelgroup.com dan memasukan kode promosi: artsummercamp.”

Artotel Beach Club Sanur – Bali menyediakan program Paint & Sip seharga Rp300.000 nett per orang. Biaya telah termasuk dengan tiga jam kelas melukis dengan Piccasolic disertai mocktail & snack. Selain itu, ABC juga menyelenggarakan workshop seni daur ulang secara cuma-cuma yang bekerjasama dengan Green School Bali. Kegiatan ini berlaku untuk anak-anak di bawah umur 12 tahun yang diselenggarakan 2 x per bulan selama bulan Juli dan Agustus.