Vietjet Tawarkan Jutaan Tiket Rp 0 untuk Rute Baru

0
54

Merayakan bergabungnya dalam keanggotaan Keidanren dan diresmikannya rute baru ke Jepang, Ho Chi Minh City – Tokyo (Narita) dan Da Nang – Tokyo (Haneda), yang menandakan rute penerbangan langsung ke 5 menuju the Land of Rising Sun, Vietjet melanjutkan kampanye Fly for Love – Show your summer version dengan menawarkan 1,6 juta tiket super hematdengan harga mulai Rp 0 di laman vietjetair.com. Hadiah-hadiah menarik juga disediakan untuk penumpang Vietjet yang menggunakan kostum cosplay selama penerbangan mulai sekarang hingga 31 Juli 2019.

Tiket promo ini tersedia dari sekarang hingga tanggal 5 Juli selama golden hour pukul 12:00 – 14:00 (GMT+7) untuk seluruh jaringan penerbangan Vietjet (termasuk 600.000 tiket domestik di Vietnam dan 1 juta tiket internasional dari Vietnam dan Thailand). Promo ini juga berlaku sepanjang hari hingga 5 Juli untuk penerbangan rute Vietnam – Jepang.

Tanggal penerbangan untuk tiket promo ini dimulai 4 September 2019 hingga 31 Desember 2019untuk rute domestik dan 4 September 2019 hingga 25 Juni 2020untuk seluruh rute internasional. Saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda yang sedang mencari tiket promo untuk mengunjungi destinasi wisata di Vietnam, khususnya untuk wisatawan dari Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Kambodja, dan Indonesia (Bali). 

Vietjet melanjutkan promo menariknya untuk para petualang dengan promo tiket eksklusif “Ohayo Saturday, fly to Japan from only 0USD”. Sebanyak 30.000 tiket penerbangan dengan harga serendah Rp 0tersedia setiap hari Sabtumulai sekarang hingga tanggal 31 Maret 2020, untuk kelima rute penerbangan Vietnam dan Jepang, termasuk Hanoi/ Ho Chi Minh City – Osaka (Kansai)/ Tokyo (Narita) dan Da Nang – Tokyo (Haneda). Periode perjalanan untuk tiket promo ini tersedia 30 hari setelah tanggal booking. Tiket seharga Rp 0 ke Jepang tersedia mulai sekarang hingga tanggal 6 Juli 2019. Kini wisatawan Indonesia yang ingin ke Jepang dapat memilih penerbangan Vietjet dengan rute Bali – Ho Chi Minh City dan melanjutkan penerbangan dengan rute baru Vietjet ke Jepang.

Tiket promo ini tersedia di semua channel di situs vietjetair.com, Aplikasi Ponsel “Vietjet Air” atau facebook.com/VietjetIndonesia/ (cukup klik tab “Booking”). Pembayaran dapat dilakukan dengan Vietjet Sky Club, kartu debit dan kredit internasional, termasuk Visa/MasterCard/AMEX/JCB/KCP/Union.

Rute pulang-pergi Da Nang – Tokyo (Haneda)akan beroperasi setiap hari mulai dari tanggal 26 Oktober 2019. Dengan durasi penerbangan sekitar lima jam tiga puluh menit setiap perjalanan, penerbangan berangkat dari Da Nang pukul 18:10 dan mendarat di Tokyo pukul 01:00; dan penerbangan pulang berangkat dari Tokyo pukul 02:30 dan tiba di Da Nang pukul 06:40 (semua waktu setempat).

Akhir-akhir ini, Da Nang telah menjadi sebagai destinasi liburan terkenal di Vietnam, sedangkan Tokyo adalah salah satu kota paling modern dan penuh kehidupan di dunia. Rute baru yang menghubungkan dua kota ternama ini diharapkan untuk meningkatkan permintaan pariwisata wisatawan lokal maupun internasional, serta memperbaiki perdagangan dan integrasi regional.

Dikenal atas nilai intinya, “keselamatan, kepuasan, keterjangkauan dan ketepatan waktu”, Vietjet telah memenangkan lebih dari 30 penghargaan lokal dan puluhan penghargaan internasional, yang membuat Vietjet menjadi salah satu maskapai terkemuka di Vietnam. Vietjet juga memperkenalkan serangkaian promosi menarik, hiburan dan pelayanan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik untuk penumpangnya.

Pada 1 Juli di Tokyo, Vietjet secara resmi telah menerima sertifikat keanggotaan Federasi Organisasi Ekonomi Jepang (Keidanren). Sebagai perusahaan asing, Vietjet adalah low-cost carrier pertama di dunia untuk bergabung dengan federasi ekonomi komprehensif terbesar di Jepang. Di hari yang sama, Facebook juga bergabung menjadi anggota Keidanren.