Glow and Shine

0
22

Pulihkan, segarkan dan bersantailah selama bulan suci Ramadhan di Yhi Spa dengan paket nutrisi dari Glow and Shine di Yhi Spa, Gran Melia Jakarta. Perawatan sensorik aroma wajah ini akan memanjakan para tamu dengan minyak biji aromatik esensial untuk kulit yang jauh lebih sehat dan bersinar.

Ritual ini dimulai dengan butiran jojoba dan lemon facial diikuti dengan pijatan wajah yang menggunakan campuran minyak esensial murni yang diakhiri dengan masker multi-vitamin untuk mengembalikan kesegaran dan cahaya, dilengkapi juga dengan pemijatan tangan dan kulit kepala. Perawatan ini merangsang semua indera dan termasuk memijat titik-titik marma wajah atau bagian wajah yang lemah dan sensitif untuk menghilangkan ketegangan yang terperangkap. Kegunaan dari pemijatan wajah sensorik ini dapat memicu pembersihan mendalam dan kesehatan kulit saat perawatan mengalir ke daerah wajah dan leher, menjangkau pikiran, jiwa, dan emosi Anda.

Yhi Spa telah menggabungkan minyak esensial pilihan yang ditujukan untuk tiga jenis kondisi kulit seperti kulit kering – Sevactive (mawar, melati, ylang ylang, dan chamomile), kulit sensitif – Lavandou (mawar Perancis, neroli, lavender, dan chamomile) dan kulit kombinasi – Fundamental (kayu cendana, mandarin, grapefruit, dan serai).

Rasakan pijatan wajah dalam perjalanan sensori sejati dengan Glow and Shine yang tersedia dengan harga khusus Rp430.000 ++ per orang hanya pada Mei 2019.

Info lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 526 8080 ext 2374