Malaysia Megasale & Year End Sale Shopping Packages

0
58
Ilustrasi: Pixabay

Bagi orang Indonesia, Malaysia bukanlah negara yang asing. Bahkan bagi sebagian orang Indonesia, Malaysia merupakan negara yang sudah seperti rumah kedua. Hanya dengan 45 menit sampai 2 jam perjalanan, penerbangan ke Malaysia sudah seperti perjalanan domestik bagi orang Indonesia. 

Malaysia juga memiliki keunikan-keunikan yang membuat orang Indonesia suka ke Malaysia daripada negara-negara ASEAN lainnya. Kemiripan Bahasa, cita rasa makanan, bahkan budaya menjadi beberapa hal yang membuat orang Indonesia betah berlama-lama di Malaysia. Tidak heran sebanyak lebih dari 3,2 juta wisatawan Indonesia datang ke Malaysia pada tahun 2018.

Di tahun 2019 ini, Tourism Malaysia kembali menjalankan beberapa strategi promosi untuk mendatangkan semakin banyak wisatawan asal Indonesia ke Malaysia. Salah satunya adalah dengan menawarkan pengalaman berwisata belanja melalui Malaysia Megasale & Year End Sale Shopping Packages. 

Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roslan Othman, menyampaikan bahwa paket-paket ini dibuat khusus untuk keberangkatan pada periode Malaysia Megasale (Mei – Juli) dan Year End Sale (Oktober –Desember), di mana pada periode tersebut hampir semua mal dan tempat-tempat belanja di Malaysia memberikan diskon secara besar besaran mulai dari 50% hingga 70%.

Suria – KLCC (Pixabay)

Untuk mempromosikan Malaysia Megasale & Year End Sale Shopping Packages, Roslan menyampaikan bahwa Tourism Malaysia tidak bekerja sendiri. Bersama Dwidayatour, Tourism Malaysia membuat dan menjual paket perjalanan untuk mempromosikan destinasi wisata belanja di Malaysia. Paket-paket yang ditawarkan adalah paket 4 sampai 5 hari dengan berbagai pilihan destinasi belanja dan dijual dengan harga yang sangat kompetitif, mulai Rp2,9 juta saja. 

Selain penawaran diskon gede-gedean, Malaysia Megasale & Year End Sale Shopping Packages 2019 juga akan mempromosikan destinasi belanja populer seperti Bangi Sentral, Cocoa House, Midvalley Megamall, Kenanga Fashion Wholesale City, GM Klang, Geneva Watch Factory dan Genting Premium Outlet dan juga destinasi belanja baru seperti di luar Kuala Lumpur seperti Selangor dan Penang, imbuh Roslan.

Semua paket-paket istimewa ini dapat di-booking melalui lebih dari 90 cabang Dwidayatour di Indonesia. Info lebih lanjut juga bisa didapatkan melalui kanal media sosial milik Dwidayatour, Official Line dan WhatsApp.