Forevermark Red Carpet Afternoon Tea

0
42

Peacock Lounge di Fairmont Jakarta adalah tempat yang dikenal karena suasananya yang elegan dan mewah. Terkenal dengan Signature Afternoon Tea yang lezat, Peacock Lounge juga dikenal karena memberikan sentuhan chic pada afternoon tea set yang disajikan. Dari 25 April hingga 15 Juni 2019, Peacock Lounge bekerja sama dengan Forevermark Indonesia dalam menghadirkan Forevermark Red Carpet Afternoon Tea. 

The Red Carpet Afternoon Tea dibuat untuk merayakan keberhasilan Forevermark Indonesia yang telah membawa perhiasan-perhiasan kreasi desainer Indonesia, untuk dikenakan beberapa selebriti Hollywood A-list di acara penghargaan bergengsi 2019, diantaranya Sandra Oh di Golden Globe Awards After Party dan Emily Blunt di Penghargaan Screen Actors Guild (SAG).

Hollywood’s star-studded awards adalah periode penting dimana pecinta mode di seluruh dunia dapat melihat nama-nama terbesar dalam industri perfilman yang muncul dengan desain terbaru yang dibuat oleh desainer ternama di industri mode. Desainer dan stylist memegang peran yang sangat penting dalam memutuskan gaun dan perhiasan yang akan dikenakan oleh para bintang Hollywood. Akhir-akhir ini, desainer Indonesia telah bergabung, dengan banyak dari mereka ditemukan oleh stylist tersebut.

‘Waterfall Earrings’ yang dikenakan oleh Emily Blunt dalam SAG Awards, dimana ia memenangkan Aktris Pendukung Terbaik untuk penampilannya dalam film thriller “A Quiet Place”, dirancang oleh desainer Indonesia, Eri Dwi Suciaji. Anting berlian 11,73 karat dalam emas putih 18 karat secara pribadi dipilih sendiri oleh stylist Blunt, yaitu Jessica Paster yang memilih perhiasan Forevermark dari Indonesia.

Sementara itu, kalung ‘The Warmth of The Sun’ yang mencolok dikenakan oleh Sandra Oh di Golden Globe After Party yang dirancang oleh desainer Indonesia lainnya yaitu Suradi. Kalung itu adalah kombinasi dari 52,8 karat berlian dan emas putih 18 karat.

Forevermark Red Carpet Afternoon Tea disajikan dalam laci perhiasan putih berlapis kulit yang elegan di mana setiap lapisan menunjukkan rangkaian dessert dan pastry yang menggugah selera. Lapisan atas yang berisi delapan hidangan manis dalam berbagai bentuk yang melambangkan momen Red Carpet seperti as Cupcake Caramelized Movie Popcorn, Movie Director’s Cut Board Sacher White Chocolate Mousse Cake, Dancing Lady Lemon Meringue, Tuxedo Chocolate Strawberry, Walk of Fame Almond Cookie, Film Roll Lapis Legit, Mango Chocolate Crunch with Diamond Chocolate on Top dan Forevermark-branded New York Cheesecake.Lapisan atas juga dihiasi dengan latar belakang mini yang dapat dimakan dan dasar kertas merah Forevermark.

Di dalam laci pertama, menampilkan Assorted Fruit Tartlets dan Assorted Bon Bon Chocolates. Di laci kedua, menyajikan sandwich mini yang lezat seperti Cured Salmon Sandwich, Beef Ham Mini Bun, Egg Sandwich, Spinach dan Brie Cheese Sandwich. Sementara itu, pada bawah menyajikan afternoon tea yang wajib dicicipi – scones yang baru dipanggang dan madeleine dengan krim dan selai. Selain itu, afternoon tea set ini juga dilengkapi dengan sepiring ekstra savory items seperti Quiche, Chicken, dan Mushroom Bitterballen dengan Saus Mangga dan Sayuran Spring Rolls.

Untuk menambah ruang yang sudah sangat nyaman, para tamu akan duduk di meja bundar putih dengan kursi-kursi rotan dan sofa-sofa nyaman yang tertutup dalam ruang yang didekorasi penuh dengan warna-warna lembut dengan atribut yang chic dan menawan. 

The Forevermark Red Carpet Afternoon Tea set seharga Rp 588.000++ termasuk dengan the atau kopi. 

Fairmont Jakarta dan Forevermark juga menawarkan kesempatan untuk private viewing session dari 16 perhiasan yang mereka kirimkan ke musim penghargaan Hollywood 2019 – termasuk yang dikenakan oleh Sandra Oh dan Emily Blunt. Para tamu dapat memiliki kesempatan untuk melakukan private viewing dengan teman-teman mereka di Presidential Suite Fairmont Jakarta, dilengkapi dengan layanan butler service pribadi, suguhan red carper afternoon tea, dan beberapa minuman bersoda. Private viewing akan dilakukan selama satu hari hanya pada tanggal 26 Mei 2019 dan terbatas untuk 4 sesi saja. Setiap sesi dihargai dengan Rp5juta net.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi +62 (21) 2970 3333