Hong Kong, Pemberhentian ke-3 KAWS:Holiday

0
77

Companion setinggi 37 meter ditampilkan mengapung di Victoria Harbour. Patung berbaring terbesar karya KAWS paling terkini, ditampilkan mengapung dari Wan Chai ke tepi laut Tamar Park, disambut oleh pertunjukan air Fireboat 1 Elite.

Mengikuti kemeriahan di Seoul dan Taipei, KAWS:Holiday telah memulai perjalanannya di Victoria Harbour, Hong Kong, sebagai pemberhentian ketiganya. Bekerja sama dengan rekan lamanya, KAWS:Holiday di Hong Kong merupakan sebuah monumen Companion, karakter khas KAWS. Diciptakan menggunakan warna abu-abu, dengan posisi berbaring santai, KAWS:Holiday Hong Kong adalah patung berbaring terbesar karya seniman terkini. Direncanakan untuk ditampilkan hingga 31 Maret, dan dapat dilihat dari dekat dari tepi laut Tamar Park, Admiralty (Central and Western District Promenade – Central Section)

Bertepatan dengan kegiatan tahunan “Hong Kong Arts Month” selama bulan Maret, saat kota dipenuhi acara seni dan budaya yang menarik, dipersembahkan oleh Asia Miles and didukung penuh oleh Hong Kong Tourism Board, KAWS:Holiday menyambut seluruh kolektor seni lokal dan internasional, wisatawan, pecinta seni dan lainnya untuk menikmati momen spesial ini. 

Pertunjukan Air Hong Kong Fireboat 1 Elite yang Menyingkap KAWS:Holiday

Untuk memperingati patung terbesar KAWS, sang seniman KAWS, Creative Director and Curator of All Rights Reserved SK Lam, ChairmanHong Kong Tourism Board Dr Peter Lam, Executive Director Hong Kong Tourism Board Mr Anthony Lau and CEO Asia Miles Mr Paul Smitton berkumpul untuk meresmikan KAWS:Holiday Hong Kong, untuk memulai atraksi selama 10 hari ini di Victoria Harbour. 

22 Maret 2019,saat acara pembukaan, Companionditarik oleh kapal penarik dan ditampilkan mengapung dari Wanchai ke tepi laut Tamar Park (Central Section of Central and Western District Promenade). Dalam perjalanan mendekati Central Harbourfront, Hong Kong Fireboat 1 Elite menyambut Companion dengan pertunjukan air selama 3 menit. Ini adalah pertama kalinya Fireboat 1 Elite mengikuti acara seni lokal. 

Bersantai sambil menikmati Companion, yang menghubungkan seluruh dunia! 

Sekali lagi mengunjungi Hong Kong, seniman KAWS menyukai suasana dan energi dari kota ini! Saat ia menciptakan KAWS:Holiday ikoniknya, ia sedang memikirkan tentang relaksasi, berbaring menghadap ke atas dan menutup diri dari dunia sekitarnya. KAWS berharap KAWS:Holiday dapat terhubung dengan semua orang, mengajak para penduduk dan wisatawan untuk bersantai dan menikmati momen yang ada! SK Lam, Creative Director and Curator of All Rights Reserved menyatakan, “Sebuah kebanggaan kami bisa bekerja sama lagi dengan KAWS, menghadirkan KAWS:Holiday di kota kami sendiri. Companion yang berbaring mungkin terlihat sangat santai, tapi mengadakan proyek di Victoria Harbour bukanlah hal yang mudah. Saya ingin berterima kasih atas usaha seluruh pihak yang berpartisipasi, kami menantikan penampilan yang sukses di Hong Kong.” 

default

Dr Peter Lam, ChairmanHong Kong Tourism Board, menjelaskan, “Kami sangat berterima kasih pada seniman Amerika terkenal di dunia, KAWS, karena menghadirkan patung berbaring terbesar KAWS:Holiday Companionke Hong Kong dan menampilkannya di Victoria Harbour Hong Kong yang ikonik. Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung pecinta seni, namun juga menarik lebih banyak pemberitaan internasional untuk Hong Kong, yang turut menyukseskan Hong Kong Arts Month!”

KAWS:Holiday Hong Kong akan tampil hingga 31 Maret di Victoria Harbour. Masyarakat dapat melihat Companion dari dekat di Central section of Central and Western District Promenade atau dengan menaiki ferris wheel untuk melihat mata Companion “XX” dengan pemandangan pelabuhan.