Gin Garden 69

0
40

Gran Melia Jakarta mengundang para tamu untuk bersantai di udara luar dalam tema baru ‘The Gin Garden 69’ yang dimulai pada tanggal 14 Maret 2019. Para tamu dapat bersantai di antara teman dan kolega dalam suasana unik dengan berbaur bersama alam di taman El Bombon, mulai pukul 13.00 sampai 22.00 pada hari Senin hingga Jumat.

El Bombon akan menampilkan koktail-koktail pilihan yang telah dikreasikan sedemikian rupa dari Beverage Manager berbakat kami, Zulkarnain. Beliau akan memperkenalkan campuran baru bahan-bahan segar, unik dan beraroma dari 69 daftar koktail gin, menampilkan semua klasik dan kreasi gin kontemporer yang menarik.

Menu minuman Gin Garden 69 ini dibagi menjadi tujuh kategori:  menyajikan versi baru dari koktail Homemade Infused yang ditafsirkan menggunakan berbagai varietas herbal seperti vanila, kayu manis, serai, paprika hitam serta rempah-rempah India. House Crafted meliputi kreasi nan kreatif dengan bahan seperti berry vodka, martini bianco, dan gin & grass. Millennial Martini menawarkan minuman beralkohol yang lebih mewah dengan rum berbumbu, safir Bombay, dan Monkey 47.

Photo: Pixabay

The Legends, Bubbled up, dan Easy Going menghadirkan bahan-bahan yang tidak lekang oleh waktu, versi menyegarkan dari gaya lama favorit dengan rasa kreatif dan ceria. Tidak hanya itu, Menu minuman ini juga dilengkapi dengan On Fire di mana para tamu dapat memilih untuk menikmati minuman beralkohol ‘shots’ yang lebih antusias untuk dinikmati.

Selain itu, Gin Garden 69 akan menampilkan live DJ setiap hari Kamis dan Jumat mulai pukul 5 sore. Berbagai hidangan panggang siap untuk dinikmati selama masa ini, termasuk ayam berbumbu cayenne, iga steak, iga sapi dengan saus bbq, ikan kakap merah, salmon dalam foil dengan ramuan mentega, kentang panggang, serta jagung bakar.

Pilihan salad mewah, roti, dan hidangan penutup juga tersedia, untuk melengkapi koktail dan menu yang menggiurkan lainnya. Gin Garden 69 siap dinikmati mulai 14 Maret 2019 seharga Rp280.000 nett  per orang.

Untuk reservasi, hubungi (021) 526 8080 ext. 2337