Chinoiserie Wedding Blue @ Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

0
34

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengadakan Wedding Open House pertama dengan tema “Chinoiserie Blue”. Acarayang akan diselenggarkan 16 -17 Maret 2019, pukul 11.00 – 21.00 di Harmony Grand Ballroom ini, akan melibatkan lebih dari 20 vendor pernikahan ternama mulai dari event organizer, bridal, decoration, wedding cake, undangan dan masih banyak yang lainnya. 

Apapun jenis pernikahan yang ingin dipersiapkan oleh para tamu, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dapat membantu untuk menjadikannya sukses. Dengan ballroom tanpa pilar seluas 756 m2, area outdoor tepi kolam renang, dan 9 meeting room yang terkoneksi dengan area teras kolam renang outdoor dan pencahayaan natural, hotel inicocok untuk segala tipe pernikahan. Luas kamar mulai dari 40m2 juga dapat menjadi salah satu nilai tambahan untuk para calon pengantin yang membutuhkan kamar pengantin baik untuk keluarga maupun pasangan itu sendiri. 

Semua ini akan diperlihatkan pada saat acara Wedding Open House berlangsung sehingga para calon pengantin memiliki gambaran mengenai Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sebagai salah satu venue pernikahan terbaru di Jakarta Barat.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti hotel tour dan room showing Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, food tastingdoorprize, dan juga penampilan hiburan live music yang turut andil dalam acara ini.

Berbagai keuntungan juga diberikan untuk para calon pengantin yang melakukan transaksi di acara ini. Keuntungan berupa cashback hingga Rp15 juta, tambahan akomodasi hotel, tambahan porsi makanan, snackfood stall, dan lain-lain. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun untuk masuk ke acara ini, hanya dengan melakukan registrasi.

Istilah “Chinoiserie” sendiri merupakan interpretasi dan imitasi bangsa Eropa dari seni artistik China dan Asia Timur, terutama dalam seni dekoratif, arsitektur, sastra, teater, dan musik. Suasana inilah yang akan diangkat pada Wedding House pertama Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Tema Chinoiserie Blue sendiri dipilih dikarenakan lokasi hotel initerletak di jantung pecinan Jakarta yang sangat kental dengan budaya Tionghoa. Peleburan budaya Eropa dan Cina ini sangat cocok untuk menggambarkan karakteristik target pasar Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, yakni pasangan muda keturunan Tionghoa namun mempunyai referensi style modern Barat internasional.