Imlek di Holiday Inn Express Jakarta Matraman Penuh Hoki

Imlek yang jatuh pada awal Februari 2019 dan bertepatan dengan akhir pekan, tentu saja sangat dinantikan oleh para keluarga sebagai momen berkumpul bersama keluarga tercinta. Hal ini membuat para hotel berlomba-lomba untuk memberikan promo special Imlek untuk membuat momen ini menjadi semakin meriah. Holiday Inn Express ke-lima yang hadir di Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, menawarkan promo menginap penuh hoki untuk periode menginap 1 – 5 Februari 2019.

Tidak tanggung-tanggung, Holiday Inn Expess Jakarta Matraman juga memberikan harga spesial ini termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, baik itu Express Start Breakfast atau Grab & Go Breakfast. Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan harga hoki untuk menginap di periode Imlek dengan harga sebesar Rp488.000 nett.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman memiliki total 189 kamar dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Great Room, self-service laundryfitness center, dan juga meeting room dengan kapasitas hingga 35 orang. Lokasi nya tepat di depan halte bus TransJakarta Tegalan, membuat para tamu dapat mengakses hotel ini dari berbagai penjuru Jakarta dengan sangat nyaman dan juga sebaliknya para tamu dapat menempuh berbagai lokasi dengan sangat mudah.

Setelah resmi membuka hotel Oktober lalu, Holiday Inn Express Jakarta Matraman menawarkan berbagai penawaran spesial selama periode pembukaan hingga 30 Desember 2018. Selama periode opening ini Holiday Inn Express Jakarta Matraman juga menawarkan harga sarapan pagi untuk umum (di luar tamu hotel) seharga Rp65.000 nett per orang yang dapat dinikmati setiap hari dari pukul 06.00 – 10.00 pagi.

Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi...

Tips Merawat Miss V

Siapa Bilang Menjaga Kesehatan Reproduksi Itu Sulit? Ini Tips #worryVree Buat Jaga Miss V...

Keep On Moving

Lagu Kolaborasi Whisnu Santika dan Souljah Berikan Semangat Baru di Tengah Pandemi Ciptakan lagu pelipur...

- A word from our sponsor -