Valentine di Swiss-Belresort Dago Heritage

Mawar merah, kartu ucapan romantis dan sebotol anggur memiliki pesonanya mereka masing-masing, mari kita mengintip Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung di mana pasangan bisa menikmati kebersamaan yang mana tidak diragukan lagi menjadi salah satu cara yang paling romantis untuk menghabiskan hari Valentine.

Menunjukkan rasa sayang kepada orang yang dicintai betapa mereka berarti, Anda tidak perlu menghabiskan banyak dana untuk merayakan momen Valentine yang romantis, cukup mengambil penawaran khusus dari Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Pesanlah salah satu kamar kami yang nyaman antara tanggal 13 dan 14 Februari 2019 dan nikmati Liburan Romantis Hari Valentine dimulai dari Rp3.500.000 net / kamar / malam. Paket kamar kami menawarkan menginap di kamar Junior Suite dengan sarapan untuk 2 orang, dekorasi kamar yang romantis, sebotol anggur sparkling dan deorasi kamar. sehingga Anda akan menemukan cara bahwa Anda dapat dengan mudah memanjakan seseorang yang tersayang pada Hari Valentine.

Manjakan seseorang yang Anda cintai dan rayakan juga momen valentine ini dengan Romantic Set Menu Dinner dengan alunan musik akustik hanya seharga Rp500.000 net / pasangan pada tanggal 14 Februari 2019 mulai pukul 18.30 WIB – 22.00 WIB di Poolside, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Pesan sekarang dan jadikan momen valentine Anda menjadi pengalaman romantis penuh cinta dengan yang terkasih.

Jadi, mengapa tidak membuat kesempatan Hari Valentine ini sebagai hari yang spesial untuk diingat?

Untuk informasi, hubungi +62-22 2045 999 atau email [email protected]

Covid-19 Gelombang Ketiga?

Oleh Suryo Winarno Pandemi dunia memasuki gelombang tiga di negara-negara memiliki vaksinasi tinggi. Berdasarkan realita...

Resto & Bar yang Berpartisipasi di Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy

Anigre Restaurant, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel: Dipimpin oleh pemenang Iron Chef Indonesia 2017,...

Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy

Apakah Anda Pencinta Kuliner? Ingat Tanggalnya dan Bergabung dalam Festival Kuliner Pertama di Rasa...

- A word from our sponsor -