Marriott Bonvoy, Nama Baru Program Loyalitas

0
64

Marriot Bonvoy mengundang para members untuk menjelajahi dunia bersama dengan portofolio hotel Marriott International. 

Marriott International hari ini meluncurkan Marriott Bonvoy, sebuah nama baru untuk menggantikan nama program loyalitas yang ada sebelumnya, yakni Marriott Rewards, Ritz-Carlton Rewards, dan Starwood Preferred Guest (SPG). Program loyalitas ini memberikan manfaat tak tertandingi, dan penawaran pengalaman yang diumumkan tahun lalu. Marriott Bonvoy dibuat atas keyakinan bahwa suatu perjalanan dapat memperkaya kita semua dan juga dunia. Marriott Bonvoy diluncurkan pada 13 Februari ketika logo dan brand nya mulai diperkenalkan ke seluruh konsumen, termasuk melalui properti, distribusi pemasaran dan penjualan, digital, mobile, serta co-brand credit cards yang didukung dengan kampanye global senilai jutaan dolar pada sekitar akhir Februari. 

“Marriott Bonvoy menandakan sebuah evolusi dalam sebuah perjalanan karena Marriott Bonvoy lebih dari sekadar program loyalitas,” kata Stephanie Linnartz, Global Chief Commercial Officer, Marriott International. “Marriott Bonvoy adalah sebuah program perjalanan yang dirancang untuk menghidupkan brand global kami di 129 negara dan wilayah, sekaligus juga memberikan inspirasi tanpa batas bagi para members untuk terus bepergian dan mengejar passion mereka.” 

Linnartz melanjutkan, “Ditampilkan dengan logo yang simplebold, dan modern, Marriott Bonvoy tampak menunjukkan keramahan dan rasa optimis. 120 juta members kami memiliki akses ke berbagai hotel terkemuka dunia dengan penawaran harga kamar terbaik dan manfaat member lainnya, serta berbagai pengalaman yang menjadikan eksplorasi dan liburan bersama kami menjadi yang terdepan.” 

Dimulai pada 13 Februari, Marriott Rewards Moments dan SPG Moments, akan menjadi Marriott Bonvoy Moments yang bersama dengan Marriott Moments akan menampilkan lebih dari 120.000 pengalaman di 1.000 destinasi yang tersedia untuk pembelian atau penukaran poin. Selain dapat mengakses berbagai destinasi dan menikmati pemandangan lokal, seperti hiking di glasial Patagonia, menyusuri gurun dengan unta di Maroko atau berlayar ke desa terapung di Vietnam, para members dapat menikmati pengalaman sekali seumur hidup seperti memasak bersama koki terkenal Daniel Boulud dan Eric Ripert, atau mengasah keterampilan American Football dalam sebuah master class dengan atlet penerima penghargaan Hall of Fame, Jerry Rice. 

Sepanjang 2019, Marriott akan mempersembahkan Marriott Bonvoy melalui serangkaian acara hasil kerja sama dengan brandseperti NCAA dan FIA Formula OneTM World Champions, Mercedes-AMG Petronas Motorsport yang dapat dimanfaatkan oleh para members, sekaligus kerja sama sponsorship seperti Oscars®, Coachella Valley Music and Arts Festival, Dubai Jazz Festival, The Hong Kong Sevens and World Golf Championship – Mexico Championship. 

Pada 18 Agustus 2018, Marriott meluncurkan satu program loyalitas dengan manfaat gabungan dari tiga program loyalitas yang ada sebelumnya yakni Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards, dan SPG. Pada 13 Februari, program gabungan ini akan terintegrasi di bawah satu nama yakni Marriott Bonvoy. 

Dengan Marriott Bonvoy, para members akan memiliki akses ke beragam portofolio Marriott termasuk berbagai properti lifestyle dan mewah terbesar. Baik itu bungalo yang berada di atas laut di The St. Regis Maldives Vommuli Resort, resor di sisi gunung untuk ski di The Westin Resort and Spa Whistler, hotel di tepi pantai dengan pasirnya yang indah di The Ritz-Carlton Bali, hingga hotel yang berada menara ikonik dengan pemandangan perkotaan yang menakjubkan di JW Marriott Marquis Hotel Dubai, atau hotel yang dahulu adalah tempat tinggal bak istana di The Gritti Palace, Hotel Luxury Collection (Venice). Marriott Bonvoy memberikan para members penawaran berbagai pengalaman yang tak tertandingi sekaligus berbagai manfaat member yang menarik. 

Sejak Marriott memperkenalkan program loyalitasnya yang berada di bawah Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards, dan SPG pada Agustus lalu, para members dapat melakukan reservasi menginap serta mendapatkan dan menukarkan poin dengan mudah di seluruh portofolio Marriott dan juga mencapai status Elite lebih cepat dengan kelas Elite yang baru. Para members sekarang bisa mendapatkan rata-rata 20 persen poin lebih banyak dari setiap dolar yang dikeluarkan. 

Peluncuran Marriott Bonvoy akan memperkenalkan dua nama status Elite baru: 

  • Titanium Elite akan menggantikan Platinum Premier Elite untuk para members yang sudah menginap lebih dari 75 malam. 
  • Ambassador Elite akan menggantikan Platinum Premier Elite with Ambassador. Status Elite tertinggi ini akan didapatkan oleh para members yang menginap lebih dari 100 malam dan menghabiskan lebih dari USD 20.000 per tahun. Mereka dengan status ini dapat menikmati tingkat personalisasi tertinggi serta ambassador yang didedikasikan untuk mengatur perjalanan dan memenuhi kebutuhan mereka masing-masing. 

Marriott Bonvoy juga dapat digunakan melalui mobile. Para members yang saat ini sedang menggunakan aplikasi SPG atauThe Ritz-Carlton Rewards bisa mengunduh aplikasi Marriott yang secara otomatis akan diperbaharui menjadi aplikasi Marriott Bonvoy pada 13 Februari. Aplikasi SPG dan The Ritz-Carlton Rewards juga secara otomatis akan dinonaktifkan pada tanggal tersebut.