Menyambut Tahun Babi dengan Menu Istimewa

0
62
The Chinese New Year Menu Set

Hidangan menu Tahun Baru Imlek tersedia di Tien Chao, Gran Melia Jakarta untuk menyambut Tahun Babi, 5 Februari 2019. Rayakan tahun baru spesial ini dengan hidangan tradisional ala Tionghoa dengan makan siang atau makan malam di Tien Chao 1- 12 Februari atau Café Gran Via yang bertemakan hal serupa mulai 3 – 5 Februari 2019. Keistimewaan Salmon Yee Sang dan beragam menu akan disiapkan oleh Eksekutif Chef Ingo dan timnya dalam waktu yang menggembirakan ini.

Nian Gao

Selain itu, semua menu yang dapat Anda makan di Café Gran Via diisi dengan hidangan yang menguntungkan seperti bebek panggang khas, ayam goreng wijen bawang putih, serta hidangan laut yang direbus dengan sup kental daging kepiting. Tidak hanya itu, wajan tenderloin goreng daging sapi dengan saus lada hitam dan ikan Goby marmer dengan saus jahe dan kedelai, Jiao Zhi dan Nian Gao diantara menu pilihan lainnya.  

Braised Sea Treasure with Crab Meat Thick Soup

Tien Chao juga menghadirkan dua jenis paket menu dengan delapan hidangan pilihan dengan harga IDR 588.000 ++ per orang. Kedua set menu tersebut dimulai dengan Yee Sang dan diakhiri dengan nasi ketan kacang disajikan dengan pancake ala Tahun Baru Cina.

Wok Fried Beef Tenderloin with Black Pepper Sauce

Variasi menu juga akan termasuk makanan signature bebek panggang, steak daging sapi goreng dengan saus Kanton, 10 head abalone, ayam khas Hainan. Ikan kerapu laut goreng dengan saus Thailand serta goby marmer yang dimasak dengan saus kedelai.

Signature Roasted Duck

Menambah semangat perayaan kali ini adalah dengan adanya Tarian Singa yang telah menjadi bagian budaya Tionghoa selama berabad-abad. Rombongan penari Tiongkok ini akan menampilkan tarian singa tradisional, tarian naga dan upacara eye-dotting yang berlokasi di Lobby Lounge.

Baked Chinese New Year Pancake

Para tamu akan melihat para penari singa menunjukkan kelincahan dan keterampilan mereka, bergerak dengan penuh semangat dengan kepala dan tubuh singa untuk mengalahkan drum besar dan benturan simbal. Penari- penari singa akan berjalan melalui berbagai gerai di hotel, memberikan harapan keberuntungan dan kemakmuran di Gran Melia Jakarta di tahun baik babi ini.

The Chinese Mocktail

Bagi para tamu yang lebih memilih menikmati Tahun Baru Imlek di kenyamanan rumah mereka sendiri, Tien Chao menyajikan signature makanan pilihan. Pilihan favorit Nian Gao kami siap dipresentasikan kepada teman, rekan kerja dan orang-orang terkasih mulai dengan harga Rp 250,000 nett. Penawaran Tahun Baru Imlek khusus ini tersedia mulai 10 Januari sampai 10 Februari 2019.

Untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 526 8080 ext 2322