SPA Mewah di Karma Resorts

0
33

Pemandian, yoga, facial treatment, dan retret, serta perawatan lainnya, telah tersedia di resor mewah di Bali ini.

Karma Group telah mempunyai reputasi untuk fasilitas-fasilitas mewah, tetapi yang sama pentingnya bagi dedikasi kelompok hotel yang terkenal terhadap kemewahan adalah fokusnya pada wellbeing. Kesehatan dan kebugaran tetap merupakan bagian integral di Karma Group, khususnya di tiga resor di Indonesia di mana rangkaian perawatan dan relaksasi yang terus berkembang terus di Karma Spa.

Mengambil inspirasi dari tren spa yang melanda dunia, Karma Spa memperkenalkan sejumlah penawaran baru, yang dimaksudkan untuk menyegarkan tubuh dan jiwa. Sound baths sekarang dimasukkan ke dalam daftar perawatan spa, yang telah digabungkan bersama relaksasi dengan pijat serta Full Moon Yoga yang diadakan setiap bulannya di Karma Kandara di Uluwatu. 

Rasakan bunyi-bunyian yang berirama di tepi pantai, yang dilakukan bersama serangkaian pose yoga yang berbeda. “Suara adalah pijatan baru,” jelas Judy Chapman, Kurator Spa & Wellness Karma dari tren penyembuhan lewat suara yang sedang booming. Reiki Bali, pembacaan tarot intuitif dan akupunktur juga hadir di kedua resor Bali Karma, yang dilakukan oleh seorang ahli di bidangnya.

Ritual detoks spesial juga telah menjadi rangkaian perawatan di Karma Jimbaran. Retret empat hari, misalnya, dirancang untuk perawatan tubuh  secara lembut menuju relaksasi dan mengistirahatkan tubuh dengan yoga, pijat, dan perawatan khusus, seperti deep tissue dan infus IV.

Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang sedikit lebih intens, ‘Train Like An Athlete’ telah tersedia di studio kebugaran, dengan serangkaian latihan yang dipimpin oleh dutanya. Ini akan disatukan dengan social workout yang sedang tren saat ini yang mendorong para tamu untuk bersosialisasi; di Karma Kandara, para tamu didorong untuk bergabung dalam sebuah kegiatan, yang diadakan hotel  dua kali seminggu, berjalan kaki, naik turun, sekitar 350 langkah ke Pantai Karma.

Karma juga telah berkolaborasi dengan DJ Vanessa Holiday yang multi-talenta menciptakan ‘Yin Yoga and Seaside Soundbaths’, yang pertama kali diadakan di resor Gili Meno. Vanessa memimpin yoga, diiringi suara, nyanyian ombak, berbaur bunyi-bunyian yang berasal dari mangkuk kristal, bowl asal Tibet, suling Amerika, gong, drum, dan lain-lain – semuanya dirancang untuk menyehatkan tubuh, baik secara fisik  maupun psikis.

Para tamu, setelah mendapat kembali energinya, akan menemukan kesegaran fisik dalam Karma Yoga Facial, yang memadukan pelepasan pijat wajah yang dalam, dengan lymphatic drainage dan terapi ayurvedic marma-point di spa. 

Ini akan diluncurkan di seluruh Karma di Indonesia dan Karma Rottnest di Australia, bergabung dengan Infrared Sauna Suite yang baru, serta Down Under yang segera diluncurkan. Infrared Sauna Suite sebagai menu ritual sauna, yang menjadikannya bagian dari perawatan, juga lebih memanjakan perawatan, mulai dari scrub garam magnesium hingga pijat refleksi.