Jelajahi Destinasi Baru di 2019

0
35
  • Setiap perjalanan menjadi babak kehidupan baru, dengan setiap destinasi yang tersedia di jaringan maskapai akan menawarkan petualangan tersendiri untuk diceritakan 
  • Penumpang dapat menikmati diskon eksklusif dan bonus Qmiles dan Qpoints untuk periode pemesanan 7-16 Januari 2019 

Qatar Airways dengan bangga mengumumkan promosi penjualan global terbaru yang dirancang untuk menginspirasi penumpang jelajahi berbagai tujuan baru dan menarik pada tahun 2019. Penumpang Qatar Airways dapat menikmati diskon eksklusif selama promosi khusus ini, dimana setiap perjalanan akan menjadi sebuah babak petualangan baru yang tak terlupakan, sebuah pengalaman yang menarik untuk diceritakan. 

Promosi ini berlaku untuk semua penerbangan Qatar Airways yang dipesan pada periode 7 – 16 Januari 2019 untuk perjalanan selama 7 Januari – 20 Mei 2019. Penumpang yang memesan selama periode promosi dapat memanfaatkan tarif menarik mulai dari Rp 9.925.000,00 ke Istanbul, Turki; Rp 8.200.000,00 untuk Zurich, Swiss; Rp 9.595.000,00 ke Paris, Perancis. Penumpang kelas bisnis juga memiliki kesempatan untuk tarif menarik seperti Rp 28.660.000,00 ke London, Inggris; Rp 34.675.000,00 untuk Zurich, Swiss. Selain itu, penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis. 

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin, mengatakan “Kami sangat senang dapat mengajak seluruh penumpang untuk mulai merencanakan perjalanan mereka berikutnya dengan promosi global yang menarik ini, yang menawarkan diskon ekstensif di semua kelas kabin yang tersedia di semua penerbangan. Kemanapun destinasi yang dituju, ketika mereka mengunjungi destinasi baru tersebut, mereka menjadi penulis cerita petualangan unik mereka sendiri. Dengan promosi baru ini, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik yang berada dalam jaringan global Qatar Airways yang terus berkembang. 

“Kami juga berkomitmen untuk membawa orang-orang dari seluruh penjuru dunia ke Doha, tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima, Hamad International Airport, selama transit, tetapi juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan bagi penumpang kami.” 

Untuk memanfaatkan penawaran ini, penumpang dapat mengunjungi qatarairways.com atau kantor penjualan Qatar Airways, atau menghubungi agen perjalanan terdekat. 

Sebagai salah satu maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, Qatar Airways memiliki armada modern lebih dari 200 pesawat terbang ke tujuan bisnis dan rekreasi di enam benua. Qatar Airways dinobatkan sebagai maskapai ‘World’s Best Business Class, ‘Best Business Class Seat’, ‘Best Airline in the Middle East’ dan ‘World’s Best First Class Airline Lounge’ di World Airline Awards 2018, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax. 

Baru-baru ini, Qatar Airways meluncurkan rute penerbangan langsung ke Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; dan Da Nang, Vietnam. Qatar Airways pun memiliki rencana untuk meluncurkan berbagai destinasi baru pada tahun 2019, beberapa diantaranya adalah Valletta, Malta dan Isfahan, Iran. 

Tentang Qatar Airways 

Qatar Airways, maskapai nasional Negara Qatar, merayakan lebih dari 20 tahun Going Places Together dengan traveler di lebih dari 160 tujuan bisnis dan liburan dengan armada moderen lebih dari 200 pesawat. Maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia menambahkan sejumlah tujuan menarik ke jaringannya yang sedang berkembang termasuk Gothenburg, Swedia; Da Nang, Vietnam; dan Mombasa, Kenya pada 2018, dan beberapa destinasi baru akan diluncurkan pada 2019, termasuk Isfahan, Iran dan Valletta, Malta. 

Qatar Airways, sebuah maskapai yang memenangkan banyak penghargaan, dinobatkan sebagai ‘World’s Best Business Class’ oleh World Airline Awards 2018, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional Skytrax. Selain itu, Qatar Airways juga dinobatkan sebagai ‘Best Airline in the Middle East‘, ‘World’s Best First Class Airline Lounge’ dan ‘Best Business Class Seat’, sebagai pengakuan atas pengalaman kelas bisnisnya yang mengagumkan, Qsuite. Qatar Airways telah dinobatkan penghargaan bergengsi “Skytrax Airline of the Year”, yang diakui sebagai puncak keunggulan dalam industri penerbangan, sebanyak empat kali. 

Qsuite, produk Qatar Airways yang dipatenkan, menghadirkan tempat tidur dobel pertama di kelas bisnis, serta panel privasi yang disimpan jauh, yang memungkinkan penumpang merasakan privasi bagi mereka sendiri, membuat Qatar Airways sebagai maskapai pertama yang menyediakan fasilitas ini di industri penerbangan. 

Qatar Airways adalah maskapai kawasan Teluk (Timur Tengah) pertama yang bergabung dengan aliansi maskapai global one world, memungkinkan para penumpangnya mendapatkan manfaat dilebih dari 1.000 bandara yang tersebar di lebih dari 150 negara, dengan 14.250 keberangkatan setiap hari. 

Oryx One, sistem hiburan dalam penerbangan Qatar Airways menawarkan kepada penumpang hingga 4.000 pilihan hiburan dari film blockbuster terbaru, perangkat TV, musik, permainan, dan banyak lagi. Qatar Airways menggunakan B787, B777, A350, A380, A319, dan pesawat A320 dan A330 jenis tertentu agar penumpang tetap dapat berkomunikasi dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan menggunakan layanan Wi-Fi dan layanan GSM terbaik di dalam pesawat. 

Qatar Airways dengan bangga mendukung serangkaian inisiatif internasional dan lokal yang menarik yang didedikasikan secara khusus untuk memperkaya komunitas global yang dilayaninya. Qatar Airways, mitra resmi FIFA, adalah sponsor resmi dari banyak acara olahraga tingkat atas, termasuk Piala Dunia FIFA 2022, yang mencerminkan nilai-nilai olahraga sebagai cara mempersatukan masyarakat, sesuatu yang merupakan inti dari pesan merek maskapai itu sendiri – Going Places Together

Qatar Airways Cargo, salah satu maskapai pengangkutan kargo internasional terkemuka di dunia, melayani lebih dari 60 tujuan kargo di seluruh dunia melalui hub Doha yang berkelas dunia dan juga mengirimkan barang ke lebih dari 160 tujuan bisnis dan liburan utama secara global dengan lebih dari 200 pesawat. Armada Qatar Airways Cargo mencakup dua kargo Boeing 747-8, 15 kargo Boeing 777 dan delapan kargo Airbus A330.