Pesta Disko 1980-an di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

0
29
Pixabay

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghentak seluruh tamu yang hadir dalam peryaan pergantian malam tahun baru di Magnolia Grand Ballroom dengan konsep pesta disko tahun 80 an. Acara yang dihadiri lebih dari 400 tamu dimulai pada pukul 18.00 WIB hingga 01.00 dini hari.

Suasana penuh warna dan meriah sudah dapat dirasakan sejak dari pintu masuk grand ballroom, Tamu langsung disambut dengan minuman selamat datang lengkap dengan photo booth dan yang lebih menarik lagi adanya pantomim yang dapat berinteraksi secara langsung dengan tamu.

Tak hanya itu, lebih dari seratusan hidangan khusus, disiapkan dengan sangat apik oleh tim kuliner hotel di sepanjang stall–stall buffet prasmanan. Dibuka dengan penampilan oleh DJ Quinnita, seluruh tamu undangan merasa sangat terhibur sembari menikmati hidangan santap malam bersama keluarga dan rekan rekannya.

Dilanjutkan penampilan Band Bizantium yang tampil sungguh energik sehingga mampu menyulap suasana di ballroom terasa begitu spektakuler. Beraga hadiah di bagikan seperti mesin kopi, merchandise hingga voucher menginap gratis di beberapa hotel Accor se-Asia Pasifik.

Acara yang berlangsung selama 7 jam itu, memberikan kesan yang sangat spesial. Seluruh tamu dibuat berdansa sepanjang malam serta menyanyikan lagu–lagu favorit sepanjang tahun 1980 an. Di tutup dengan penampilan seluruh pengisi acara, grup tari kontemporer hadir sebagai pemimpin lantai disko malam itu.

Tak hanya pengalaman menginap tetapi kebersamaan yang larut dalam pesta disko tahun 1980-an ini bisa menjadi kerinduan untuk bisa merayakan kembali pada acara di tahun berikutnya.