The Lively Signature: Antero Hotel Jababeka by Prasanthi

0
87

Prasanthi Hotels & Resorts merayakan kehadiran “The Lively Signature” Antero Hotel Jababeka by Prasanthi, dengan bangga memperkenalkan unit hotel kami di Cikarang, Jawa Barat, 21 December 2018. Hotel ini menggabungkan desain elegan dengan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman tamu yang sempurna.

Bagian atap lobi yang berkubah dan ruang santai menyambut tamu saat mereka masuk pertama kali kedalam hotel yang bergaya modern. Semua kamar tamu didesign gaya kontemporer dengan warna coklat, abu-abu, dan putih di ikuti oleh aksen kayu yang berwarna hangat. Hotel yang menawarkan 142 kamar dilengkapi dengan fasilitas internet kecepatan tinggi, kolam renang, ruang rapat, ballroom, pusat kebugaran, restoran, dan ruang parkir yang luas.

“Wisatawan dan pelaku bisnis yang mencari tempat menginap dan menghargai pelayanan hotel yang handal serta mencari hotel yang mewakili kawasan Jababeka akan senang menghabiskan waktu di Antero Hotel Jababeka oleh Prasanthi,” kata Jusuf Sawirin selaku CEO Prasanthi Hotels & Resorts.  

“Hotel kami yang di design memiliki keunikan tersendiri, menyediakan tamu produk dengan kualitas dan pelayanan yang mereka harapkan, sekaligus menawarkan harga jual kamar yang kompetitif di area Jababeka,” tambah Mansur Karto General Manager Antero Hotel Jababeka by Prasanthi.

Antero terletak di pusat kawasan industri dan perumahan, mudah di jangkau dan sangat nyaman pergi ke setiap kawasan industri di kawasan Cibitung, Cikarang, Karawang, dan dekat dengan pusat hiburan Jababeka. Dekat pula dengan jalan toll Cikarang Barat dan Cibatu, dan berjarak 1 Km dari stasiun bus Damri ke arah Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang membuat Antero Hotel Jababeka oleh Prasanthi mudah di akses dari mana saja.

Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Maqna hotel – Gorontalo, Hotel on The Rock – Kupang, Antero Hotel Jababeka – Jawa Barat, Idoop Hotel – Lombok, Grand Madani -Lombok, Santorini – Gili Tarawangan, La Lucia Boutique Hotel – Belitung, Dcozie Hotel – Jakarta, Goodrich Suite –Jakarta, dan Vocstay Karawang- Jawa Barat. Ditambah 4 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2019, yang akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts berjumlah total 1.071 kamar di seluruh Indonesia.

Pelopor dalam industri perhotelan Indonesia, model bisnis hotel management Prasanthi Internasional Indonesia sudah diakui karena keunikannya. Kami membantu para investor untuk mendirikan dan mengelola hotel, resort dan vila di seluruh indonesia yang mereka padukan dengan budaya dan keramah tamahan daerah setempat.

Menyediakan hotel dengan konsep ramah lingkungan dan pelayanan yang hangat. Misinya adalah membawa keramah tamahan Indonesia ke seluruh dunia.

Prasanthi merupakan ekspresi dari tim yang profesional, koleksi pengalaman tim hotelier muda yang terobsesi untuk melayani seluruh tamu secara baik dan dengan keramah tamahan Indonesia serta sentuhan personal di setiap pelayanan hotel. Mereka menyediakan hotel dengan konsep ramah lingkungan dan pelayanan yang hangat. Misinya adalah untuk membawa keramah tamahan Indonesia ke seluruh dunia.

Saat ini Prasanthi dikenal karena keberagaman hotel mereka, dan sekarang mempunyai produk khas yang masing masing merek merefleksikan pasarnya, yaitu: Prasanthi Smart Hotels, Prasanthi 3 & 4 Star Hotels, Prasanthi Syariah dan Luxury Collection by Prasanthi.

Prasanthi International Indonesia melebarkan portofolio untuk memperluas brand image yang ikonis dan mengarahkan pendapatan yang lebih tinggi ke anggota hotel, melalui peningkatan kepuasan pelanggan hotel keseluruh segmentasi pasar dari perjalanan bisnis ke rekreasi.