Your Healthy Skin Habit

0
79
Barry Likumahuwa & Adinda Shalahita

Bio-Oil Dukung Perawatan Kulit Wanita Indonesia dengan Tularkan ‘Kebiasaan’ Baik 

PT Radiant Sentral Nutrindo selaku pemegang lisensi Bio-Oil, mengundang komunitas media dan influencers wanita dalam acara Year End Gala Dinner bertemakan Bio-Oil, Your Healthy Skin Habit sesuai dengan kampanye yang diusung sepanjang tahun 2018 di Balai Kartini, 8 Desember 2018. 

Nadya Aqilla – Influencer

Acara yang diselenggarakan secara rutin di akhir tahun ini menjadi bentuk apreasiasi Bio-Oil atas dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak sekaligus menjadi penutup kegiatan Bio-Oil di penghujung 2018. 

Menemani wanita Indonesia sejak 2014, Bio-Oil hadir sebagai sebagai produk spesialis perawatan yang membantu memperbaiki tampilan serta mengatasi permasalahan kulit guna mendukung multi peran ataupun gaya hidup aktif yang dijalani, agar senantiasa memiliki kulit yang sehat. Saat ini, Bio-Oil telah hadir dalam 4 ukuran lengkap yaitu 25ml, 60ml, 125ml dan 200ml – yang diluncurkan awal tahun ini. Terus berinovasi, Bio-Oil berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan kulit. 

Sepanjang perjalanannya, Bio-Oil Indonesia telah meraih beberapa penghargaan atas pilihan konsumen di beberapa kategori perawatan kulit. Dalam sambutan, Bio-Oil mengucapkan terima kasih atas dukungan melalui testimoni ataupun pemberitaan positif yang telah diberikan selama ini. “Keberhasilan Bio-Oil tentu saja didukung oleh banyak pihak, termasuk rekan-rekan media dan influencers yang membantu kami dalam menyebarluaskan manfaat Bio-Oil dan pesan kebaikan dalam hal perawatan kulit. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bio-Oil selenggarakan Year End Gathering sebagai wujud terima kasih dan bentuk apreasiasi atas kerjasama yang telah terjalin baik maupun nanti di masa yang akan datang,” ungkap Ida Ayu Suksmawadanti, perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo dalam pesan yang dititipkannya. 

Nurhayatini, Product Manager, PT Radiant Sentral Nutrindo, menjelaskan, “Testimoni adalah aset dan sumber inspirasi bagi Bio-Oil. Sama halnya seperti para wanita hebat dan inspiratif yang telah berani berbagi kisah pada hari ini dan mewakili konsumen yang merasakan manfaat Bio-Oil bagi hidup mereka. Kesuksesan Bio-Oil menjadi solusi atas permasalahan kulit mereka semakin memperkuat posisi Bio-Oil sebagai produk perawatan kulit yang direkomendasikan para ahli dan penggunanya.” 

Ia pun menambahkan, “Bio-Oil merupakan produk perawatan lengkap dengan manfaat ekstra merawat dari ujung rambut hingga ujung kaki sehingga tepat untuk dijadikan sebagai bagian dari ‘kebiasaan’ baik dalam tahapan perawatan kulit. Memiliki kandungan ekstrak bahan alami seperti; ChamomileCalendulaLavenderRosemary serta Vitamin A dan E menjadikan Bio-Oil efektif memperbaiki tampilan scars ataupun stretch marks. Selain itu, bahan terobosan PurCellin OilTM di dalam Bio-Oil dikenal sebagai dry oil dapat juga mengatasi permasalahan lainnya seperti warna kulit yang tidak merata, penuaan kulit serta kulit dehidrasi,” tutupnya 

Selain menjaga kualitas kesehatan kulit, melalui kesempatan ini, Bio-Oil ingin mengapreasiasi wanita sebagai sosok yang luar biasa danmengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan hati dan pikiran terutama di kalangan wanita aktif melalui sesi inspiratif.

Henry Manampiring

Jamuan makan malam yang dihadiri oleh sekitar 30 undangan ini turut mengundang Henry Manampiring – penulis buku The Alpha Girl Guide  yang membahas wanita yang berkontribusi pada dunia dari perspektif pria dan berbagi kiat hidup sehat dengan menghargai diri sendiri dan memiliki pikiran positif guna menjalani keseharian dengan bahagia dan percaya diri. Acara pun ditutup dengan iringan lagu Mario Ginanjar salah satu vokalis band ‘Kahitna’ yang hadir sebagai kejutan dengan menyanyikan lagu-lagu yang terinspirasi dari wanita. 

Di penghujung acara, Bio-Oil terus berkomitmen untuk menggugah para wanita Indonesia agar memperhatikan kesehatan secara keseluruhan termasuk kulit dengan menjalankan kebiasaan-kebiasaan baik dan menularkannya kepada lingkungan terdekat melalui beragam kegiatan edukasi, pelatihan dan pertemuan rutin, termasuk ‘gathering’ menarik yang melibatkan praktisi medis dan konsumen, bekerjasama dengan instansi rumah sakit dan pemerintah, termasuk media maupun komunitas. 

Bio-Oil pun percaya bahwa setiap wanita dapat memiliki kulit yang sehat dengan selalu memerhatikan kesehatan secara keseluruhan dengan menjalankan kebiasaan-kebiasaan baik sejak dini dan rutin – dimulai dengan melakukan kebiasaan sehat sederhana yang bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan kulit namun juga untuk kesehatan fisik dan pikiran dan menularkannya kepada lingkungan terdekat – Healthy Skin Habits