Big Shots @ Ayodya Resort Bali

0
58
Photo by Marcela Laskoski on Unsplash

Untuk menyambut musim liburan dan merayakan pergantian akhir tahun, kali ini Ayodya Resort Bali akan menyelenggarakan acara akhir tahun selama 13 hari, dimulai dari pada 20 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. 

Perayaan akhir tahun ini, mengusung tema “Big Shots” yang diharapkan akan menjadi acara festival musik terbesar dan terpanjang di Bali, dengan serangkaian acara yang diadakan selama 13 hari. Berbagai macam acara akan diselenggarakan di Ayodya Beach Club and Grill, Ayodya Resort Bali, salah satu Hotel bintang 5 dengan reputasi yang baik di Bali, berlokasi hanya berkisar 25 menit dari Bandara Ngurah Rai. 

Acara Big Shots akan menampilkan beberapa live band dan DJ setiap harinya selama 13 hari. Acara ini akan memiliki tema khusus yang berbeda beda setiap harinya, seperti Blues Night, Punk & Soul, Merinding Disco, Reggae Night, The Beatles Night, School of Rock, Rockabilly Party, Marvel Night, dan masih banyak lainnya. Acara puncak saat malam tahun baru akan menampilkan The BigShot serta dilanjutkan dengan chill out party. 

Serangkaian pengisi acara pada saat Big Shots terdiri dari DJ internasional dan lokal, menampilkan Andreas Seider, NDNR, Raysoo, Rick Simora, Adam Dado, Wisdy, Angga, Ditso, Shany Chiang dan lainnya, serta pertunjukan band live dari Devildice, The Hydrant, Crazy Horse, Facebeat, Soulbross, Diana Rosa, dan The Comrades. 

Masing-masing band dan DJ telah bersiap untuk menampilkan pertunjukan yang luar biasa, vokal terbaiknya, dan melodi yang sangat indah, yang dilakukan di tepi pantai Ayodya Resort Bali memiliki pesona tersendiri dan berpasir keemasan. Direncanakan untuk menjadi pesta terpanjang dan paling dinanti di pulau ini, Big Shots akan menyambut baik penikmat pesta maupun penggemar musik di Bali. 

Harga tiket harian mulai dari Rp200.000 per orang sudah termasuk dua botol minuman bir, diterapkan hanya pada 28, 29, 30, dan 31 Desember 2018. Untuk info lebih lanjut dapat di email [email protected] atau menghubungi +62 361 771102