Florance White: Seputih Namanya

0
52

Bersih dan terawat, itu kesan pertama bila bertemu sosok Florance White. Sesuai nama belakangnya, perempuan dengan postur tubuh semampai ini sangat menyukai warna putih dan berkeinginan membuat segalanya jadi ‘putih’. Pokoknya sosok Florance White ini adalah seorang Whiteaholic.

“Pokoknya apa saja kalau bisa harus jadi putih dan bersih. Terutama lingkungan sekitar kita. Rasanya asyik ajagitu kalau semua serba putih bersih,” urainya sembari tertawa, memamerkan deretan gigi putihnya.

Berawal dari hobi menata ruang yang serba putih, Florance White di akun instagramnya pun memberi gelar sendiri di depan namanya sebagai DR. Eits, jangan salah, itu maksudnya bukan doktor lho, tapi ‘desainer ruangan’ di mana spesialisasinya mempercantik ruangan. Dengan penuh percaya diri Florance White juga menuliskan di bio akun dr_florancewhite:“Dijamin rumah Anda cantik seperti saya”.

Menekuni tata ruang ini tidak main-main lho, Florance White juga bersedia dipanggil untuk melayani konsultasi soal mempercantik ruang dengan warna putih. Tapi, urusan panggil memanggil begini nggak takut diisengin?

“Wah, kalau orang iseng sih, di mana mana pasti ada. Saya juga sering banget dapat chat iseng pura-pura mau konsultasi. Tapi saya punya cara buat menyaring permintaan itu. Saya juga tidak mau melayani video call. Cukup lewat chat, saya dan tim akan menyeleksi  permintaan yang masuk. Ini profesional, kok!” jelas penyuka sushi tapi tidak mahir menggunakan sumpit ini.

Satu lagi yang patut dipuji dari karakter ‘si cantik whiteaholic’ ini kepeduliannya terhadap sampah dan selalu berusaha ramah lingkungan. Menghindari pemakaian plastik yang berlebihan termasuk tidak segan-segan menghadang orang yang buang sampah sembarangan di tempat umum.

Menekuni tata ruang ini tidak main-main lho, Florance White juga bersedia dipanggil untuk melayani konsultasi soal mempercantik ruang dengan warna putih.

“Suka sebel lihat orang buang sampah sembarangan di tempat umum. Memang ada sih orang yang bertugas membersihkan sampah, tapi kan bukan berarti kita boleh seenaknya merusak lingkungan dengan buang sampah sembarangan,” imbuhnya bersemangat.

Nah, si Florance ternyata galak lho kalau soal sampah. Coba intip saja video pendeknya di akun IG-nya LambeTurah.

Makanya kalau ketemu di jalan, terus ketahuan buang sampah, hati hati ya dengan si DR Florance White!