The Foie Gras Delicacy

0
77
Pixabay

Dalam upaya menciptakan kreasihidangan inovatif nanmewah, Tien Chao dari Gran Melia Jakarta dengan bangga akan menyajikan foie gras, sebagai bahan dasar premium nan istimewa pada bulan November ini.

Tien Chao telah menciptakan hidangan menu berseni dengan memperkenalkan foie gras yang telah digabungkan ke dalam menu-menu khusus, termasuk dim sum foie gras, daging kepiting dan sup foie gras, kombinasi foie gras dengan sepuluh kepala abalon dan masih banyak lagi.

Foie gras biasa disajikan dalam pâtés, terrines, atau hidangan panas serta dapat pula menjadi bahan utama dari sebuah menu.

Selama berabad-abad, foie gras telah dianggap sebagai pengalaman gastronomi dari Prancis yang unik dan merupakan sejarah budaya Prancis. Foie gras adalah bahasa Perancis untuk hati angsa atau bebek. Bahan unik ini memiliki cita rasa yang kaya, dengan kelembutan yang khas. Foie gras biasa disajikan dalam pâtés, terrines, atau hidangan panas serta dapat pula menjadi bahan utama dari sebuah menu.

Tien Chao telah menambahkan suatu hidangan yang terinspirasi dari budaya Prancis, dengan menambahkan bahan dasar khas ini ke dalam menu-menu ala Tiongkok dan Cantonese yang menggugah selera. Dimasak dengan rempah-rempah pilihan, dan bahan-bahan berkualitas tinggi, perjalanan kuliner unik ini sudah dapat dinikmati mulai 1 – 30 November 2018 mulai dari Rp65.000.

Untuk info lebih lanjut hubungi 021-5268080 eks 2395