Jazzercise Jakarta Serukan ‘Be Your Own Hero’

0
72
Helen Irawati Instruktur dan Studio Owner Jazzercise Jakarta bersama Karen Lau (Instruktur Jazzercise Malaysia).

Selamat Hari Pahlawan! Dalam merayakan Hari Pahlawan Nasional dan kiprah tahun ke-3-nya, Jazzercise Jakarta Studio dan komunitasnya mengajak kaum perempuan di Ibu Kota dan sekitarnya, untuk hidup lebih sehat dan bugar dengan mengkampanyekan ‘Be Your Own Hero’. Jazzercise Jakarta Studio menggelar pesta ultahnya dengan menghelat sejumlah acara seru di One Belpark Mall, Fatmawati Jakarta Selatan, antara lain Jazzercise Dance Party, Kids Yoga & Basic Yoga serta Pound dan Zumba Party.

Zumba Session bersama Dewinta- Rangkaian Jazzercise Jakarta 3rd Anniversarry

Penggagas Jazzercise Jakarta Studio, Helen Irawati menyampaikan, “Halo Jakarta dan sekitarnya, Jazzercise sudah 3 tahun sekarang! Kami menggelar  ‘Be Your Own Hero’ untuk selain merayakan kiprah Jazzercise, juga Hari Pahlawan Nasional. Dengan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat, perempuan-perempuan Jakarta, kami yakin mampu menjadi “Hero” untuk dirinya sendiri. Kita akan menjadi lebih confident, lebih bugar dan happy karena hormon endorfin yang akan keluar setelah berolahraga.”

Lebih jauh Helen menjelaskan bahwa ajang ultah Jazzercise Jakarta Studio yang dihelat Sabtu, 10 November 2018 tepatnya di atrium lower ground, One Belpark Mall di Jalan RS. Fatmawati No. 1, Jakarta Selatan ini begitu istimewa karena instruktur Jazzercise Malaysia Karen Lau serta Sariri & Tari Wirtjes, Pound Icon Indonesia turut berpartisipasi dengan menggelar masing-masing ajang Jazzercise Dance Party dan Pound.

Yoga for Kids – Rangkaian Jazzercise Jakarta 3rd Anniversarry

Selain hidup sehat, Jazzercise Jakarta juga mengajak masyarakat untuk beramal, karena sebagian pendapatan dari tiket akan disumbangkan untuk pembangunan Palu.

Perhelatan ‘Be Your Own Hero’ menggelar 5 kelas yang diikuti puluhan masyarakat yang hadir dengan penuh antusiasme, masing-masing adalah kelas Basic Yoga, Pound, Jazzercise Dance Party dan Zumba Party, termasuk Kids yoga untuk anak-anak. Selain hidup sehat, Jazzercise Jakarta juga mengajak masyarakat untuk beramal bersama, karena sebagian pendapatan dari tiket akan disumbangkan untuk pembangunan kembali Palu. Kelas-kelas dilaksanakan antara lain pada pukul 10.00 Kids Yoga (5-10 tahun), 11.00 Basic Yoga (oleh Rudolf Parma), 13.00 Pound (oleh Sariri dan Tari Wirtjes- Pound Icon Indonesia), 14.00 Jazzercise Dance Party (oleh Helen & Karen Lau- Malaysia), 15.00 Zumba Party (oleh Winta & Sila Seik).

Tentang Jazzercise

Jazzercise adalah latihan kebugaran berbasis tari yang diciptakan oleh Judi Sheppard Missett pada tahun 1969. 49 tahun kemudian, program ini semakin berkembang pesat dan lebih intens dari sebelumnya. Program kebugaran tari Jazzercise telah terbukti keberhasilannya seiring dengan waktu karena terus-menerus mengembangkan latihan yang teratur, mencampurkan beat-beat yang up to date, menciptakan gerakan-gerakan baru dan kelas-kelas baru.

Basic Yoga

Saat ini, Jazzercise memiliki tampilan baru yang menawarkan pengalaman baru yang mencerminkan latihan intensitas pembakaran kaloriyang menyenangkan, intens, penuh semangat dan up to date. Memiliki variasi pilihan jenis latihan di tiap kelasnya dengan gerakan yang berbeda untuk menunjanglatihan pembakaran kalori yang intens, member dapat merasakan hasil dan perubahan yang diinginkan segera setelah mengikuti tiga kelas secara rutin. Mulailah berlatih Jazzercise dan lihat hasilnya. Dapatkan informasi lokasi kelas di www.jazzercise.com dan coba kelas hari ini!