Free Denim Painting di Lois Artshow

0
92
Pixabay

Menandai reopening gerai Lois Jeans di Mall Kota Kasablanka Jakarta lantai 1, merek fashion asal Spanyol ini mengadakan ‘Lois Artshow’ pada 27 Oktober 2018 yang dimulai pukul 14.30-18.00 WIB. Setelah sebelumnya showroom Lois Jeans direnovasi dengan konsep yang membuat customer makin betah berlama-lama berbelanja.

Lois Jeans kembali berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Indonesia (DAI) di acara yang menampilkan seni painting artistik dari komunitas yang digandeng Lois ini, selain jugaturut mengundang travel blogger. Beragam promo dan hiburan dihadirkan di acara reopening ini.

Acara dimulai pukul 14.30WIB dimulai oleh MC lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemotongan pita secara simbolis oleh perwakilan direksi, Dwitta Qayyumi. Setelah itu acara langsung dilanjutkan fashion show dengan memperkenalkan koleksi terbaru dari Lois Jeans.

Ada yang menarik di sini, yaitu ketika memasuki fashion show terakhir, para model memakai jaket denim yang sebelumnya sudah dilukis oleh tim DAI dan tim DAI melanjutkan denim painting langsung di jaket yang masih dipakai model.

Dengan pattern floral dan line ala doodle menghiasi pouch denim yang dijadikan gift untuk para pelanggan Lois Jeans. Cukup dengan melakukan pembelian 1 denim gratis 1 pouch denim yang sudah dilukis oleh komunitas DAI. Pembeli juga bisa mendapatkan free denim painting tiap pembelanjaan minimum Rp500.000.

Keseruan berlanjut dengan adanya kuis dan shopping race dengan hadiah berupa produk kulit Lois Jeans. Selain itu selama reopening mulai tanggal 27 Oktober hingga 29 Oktober 2018 ini, akan ada promo diskon all item30%, Flash Sale di mana t-shirt hanya Rp75.000, Buy 1 Denim Get 1 Denim Pouch dengan lukisan unik, dan Free Gift Fortune Pocket tiap pembelanjaan minimum Rp300.000.