UNIQLO Membuka Toko Pertamanya di Mal Bali Galeria

0
161

UNIQLO Hadir di Bali dengan Produk LifeWear yang Inovatif dan Nyaman

Dari Tokyo ke Denpasar, UNIQLO Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan toko pertamanya di Bali, 26 Oktober 2018. Berlokasi di Mal Bali Galeria, mal pertama di kawasan ini dan menjadi pilihan utama penduduk lokal untuk berbelanja, toko UNIQLO ini diharapkan dapat mengakomodasi warga lokal serta turis internasional mengingat Bali telah menjadi salah satu tujuan liburan terfavorit di dunia.

UNIQLO Mal Bali Galeria menandai kehadiran UNIQLO di 7 kota-kota besar Indonesia dan sebagai toko ke-20 sejak kehadirannya pada 2013.


Toko ini menempati area penjualan lebih dari 2.000 m2 di lantai 2 di mana pelanggan dapat menemukan koleksi produk UNIQLO berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Dengan pembukaan toko baru di Mal Bali Galeria, UNIQLO juga menghadirkan “Hawai’i Collection” yang terdiri dari kemeja Hawai’i untuk pria, Hawai’i Bra Dress untuk wanita, serta Kemeja dan Jersey Dress Hawai’i untuk anak-anak yang hanya akan tersedia secara eksklusif di toko UNIQLO Mal Bali Galeria dan Grand Indonesia. Diketahui bahwa asal-usul desain dari koleksi ini dipengaruhi oleh Kimono yang dibawa dan dibuat bergaya Hawai’i oleh imigran Jepang. Koleksi ini lahir melalui inspirasi dari latar belakang yang menggunakan desain kontemporer motif tradisional Jepang.

“Dengan membuat UNIQLO mudah diakses oleh orang-orang di Bali, kami tidak hanya bertujuan untuk memperluas bisnis kami, tetapi juga memberikan layanan terbaik kami bagi warga lokal maupun wisatawan internasional. Hal ini direfleksikan juga melalui kolaborasi kami dengan beberapa komunitas lokal dengan harapan dapat memperkaya kehidupan masyarakat di Bali. Kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan adalah inti di balik produk LifeWear kami, oleh karena itu kami sangat berharap bahwa produk kami akan sesuai dengan gaya hidup masyarakat Bali,” ungkap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur UNIQLO Indonesia (PT. Fast Retailing Indonesia).

Mulai dari 17 Oktober – 11 November 2018, UNIQLO juga telah bekerja sama dengan beberapa komunitas lokal lainnya di Bali mulai dari Alter Ego, Amplitude, Eat Well, Hungry Bird Coffee Roasters, dan Karakter Kopi dengan menempatkan UNIQLO Claw Machine untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti produk dan merchandise UNIQLO LifeWear, gift voucher, free coffee voucher, dan lainnya.

Untuk merayakan hari pembukaan, pelanggan juga dapat menyaksikan pertunjukan Taiko, sebuah seni genderang tradisional dari Okinawa yang ditampilkan oleh para siswa dari Taiko Club of Junior Japan di Bali untuk mewakili harapan kami yang secara berkelanjutan memberdayakan masyarakat setempat. Upacara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan upacara pengguntingan pita.

Pada hari pembukaan, 100 pelanggan pertama yang ada dalam antrian pembukaan toko dapat menikmati free coffee dari Hungry Bird Coffee Roasters. Selama periode pembukaan, pelanggan dengan pembelanjaan minimum Rp500.000 berhak mendapatkan UNIQLO Dry Bag (selama persediaan masih ada) yang dapat dipakai untuk kebutuhan sehari-hari pelanggan dalam menjaga barang-barang mereka tetap kering. Selain itu pelanggan juga dapat mencoba keberuntungannya bermain UNIQLO Claw Machine yang ditempatkan di depan toko.

Dengan pembukaan gerai baru di Mal Bali Galeria ini, UNIQLO berharap untuk memberikan kenyamanan yang lebih melalui pakaian yang dirancang dengan ketelitian, berkualitas tinggi, nyaman, dan inovatif yang disebut LifeWear untuk semua orang di Bali dan kota-kota sekitarnya.